Syahrini: Tahun Baru Liburan Aja, Siapa Tahu Nemuin Inspirasi

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 11 Desember 2012 10:01
Syahrini: Tahun Baru Liburan Aja, Siapa Tahu Nemuin Inspirasi
Syahrini @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Berbeda dengan penyanyi kebanyakan yang sibuk manggung di malam tahun baru, Syahrini memilih berlibur bersama keluarga. Dengan berlibur, dia berharap bisa mendapat inspirasi untuk menyambut tahun depan.

"Sepertinya akan liburan aja. Karena 12 bulan aku kerja enggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku enggak refresh. Kemudian enggak recovery. Karena tiap hari tur-tur di Jakarta, di luar kota. Jadi penuh dengan pekerjaan. Biar liburan aja siapa tahu nemuin inspirasi," ujar Syahrini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/12).

Syahrini pilih bersama keluarga @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadSyahrini pilih bersama keluarga @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Bayaran pada malam tahun baru memang akan berbeda seperti event-event pada hari bisa. Seolah tak mau terlewat dalam mengumpulkan pundi-pundi, Syahrini pilih menerima tawaran bersifat taping.

"Pertengahan bulan ini ada event yang memang acaranya dibuat seperti tahun baru dan ditayangkan pas malam tahun baru. Budgetnya pun sudah budget tahun baru," katanya.

Syahrini pilih tawaran bersifat taping @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadSyahrini pilih tawaran bersifat taping @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Lebih detail, Syahrini bercerita konsep acara tersebut. "Jadi sama aja hahahaha. Alhamdulillah rezeki dari Allah. Jadi pertengahan bulan ini, minggu depan, aku nyanyi di Bali. Salah satu acaranya dibuat seperti tahun baru, jadi ada countdown, kembang api pokoknya." (kpl/hen/abs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -