Syahrini Isi Soundtrack Film 'BODYGUARD UGAL-UGALAN' Ciptaan Melly Goeslaw

Tyssa Madelina  |  Senin, 26 Februari 2018 09:05
Syahrini Isi Soundtrack Film 'BODYGUARD UGAL-UGALAN' Ciptaan Melly Goeslaw
Syahrini © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Selain menjajal akting di tahun 2018, Syahrini tak lantas lupa dengan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Terbukti, ia juga ambil andil dalam mengisi soundtrack film terbarunya. Meski masih akan launching dalam beberapa bulan ke depan, Syahrini pun membocorkan sedikit keunikan lagu tersebut.

"Hari ini rencananya mau rekaman album ke-5 Syahrini, tapi kali ini lebih spesial karena lagunya yang diciptakan teh Melly itu akan jadi soundtrack di film aku. Filmnya akan rilis di bulan Juni Insya Allah. Lagunya lucu karena sesuai dengan tema filmnya," ungkap Syahrini, saat ditemui di Studio Melly Goeslaw (22/02/2018).

Dalam film BODYGUARD UGAL-UGALAN, Syahrini akan berperan sebagai dirinya sendiri. Seorang penyanyi hits Tanah Air yang dalam kesehariannya dikawal oleh bodyguard sembrono. Kocaknya lagi, Syahrini juga akan mencantumkan beberapa jargon khasnya di film tersebut.

Syahrini turut ambil andil dalam isi soundtrack film. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoSyahrini turut ambil andil dalam isi soundtrack film. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Menurut wanita berusia 35 tahun ini, proses syuting sendiri berlangsung selama satu bulan. Bahkan dari rumah produksi MD Pictures, Syahrini diberi keleluasaan untuk berlibur sebelum syuting agar badan dan pikirannya kembali fresh.

"Proses syuting juga belum selesai, rencananya sampai akhir bulan ini. Memang satu bulan ini aku alokasikan waktu untuk main film ini. Satu bulan kemarin itu aku liburan, enggak ada hubungannya sama film. Justru dikasih liburan satu bulan untuk bisa aku berakting di film ini karena kemarin aku agak jenuh sama dunia nyanyi. Supaya bener-bener fresh," ujarnya.

Lebih lanjut, Syahrini juga mengaku bahwa jadwal syuting yang dilakoninya belakangan ini sama sekali tidak mengganggu aktivitas lainnya. Menjalani debut film pertamanya di tahun 2018 tentu saja Syahrini ingin menyuguhkan yang terbaik bagi penikmat film Indonesia nantinya.

"Produksi film ini juga nggak ganggu schedule nyanyi aku. Tawaran film ini sebetulnya udah dari satu tahun lalu, tapi kebetulan tidak sinkron sama schedule. Semoga penonton perfilman Tanah Air bisa ketawa karena juga ini dipersembahkan untuk industri film Indonesia. Mudah-mudahan bisa memuaskan semua pihak," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Nikita dan Lee Jeong Hoon Ungkap Kekayaan Syahrini Didapat Dari Pacar

Beginilah Kira-kira Penampilan Syahrini Kala Jadi Superhero Marvel

Nampak Melayang Terbang di Atas Aspal, Foto Syahrini Ini Korban Editan?

Selamat Kepada Para Pemenang Kuis #KapanKaryaBicara, Ada Nama Kamu?

Akui Kenal Pacar Syahrini, Nikita Mirzani Bungkam Ketika Ditodong Nama

(kpl/apt/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -