Susul Afgan, Virgoun Sabet Piala Solois Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Minggu, 29 April 2018 17:39
Susul Afgan, Virgoun Sabet Piala Solois Pria Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018!
Virgoun menang kategori solois pria paling ngetop SCTV Music Awards 2018 (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Masih dari industri musik. Ajang penghargaan SCTV Music Awards kembali menelurkan juara. Setelah Afgan, kini mantan vokalis grup band Last Child, Virgoun, menang penghargaan!

Sebuah kabar gembira bagi vokalis yang memiliki banyak tato ini. Hadir ditemani sang istri, Virgoun keluar sebagai juara dalam kategori solois pria paling ngetop. Ditemui di Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018), Virgoun membagikan kebahagiannya.

Virgoun di acara penghargaan SCTV Music Awards 2018 (credit : kapanlagi.com)Virgoun di acara penghargaan SCTV Music Awards 2018 (credit : kapanlagi.com)

"Solo pria paling ngetop. Tahun kemarin kan Afgan. Sekarang gue dipercaya. Ternyata nulis dua single yang diterima masyarakat baru bisa dibilang ngetop ya," ujar Virgoun.

Dalam kesempatan ini, Virgoun mengungkapkan bahwa ia tak menyangka dapat memenangkan kategori ini. Menurutnya, "Nggak lah! Gue nggak berharap terlalu tinggi."

Bukan tanpa alasan, Virgoun juga menyatakan alasannya yang tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang ajang bergengsi ini. Sambung Virgoun, "Karena dari awal kalau ada acara awarding emang gue selalu datang buat mengisi. Dari dulu dari jaman sama Last Child selalu dipercaya sama SCTV."

Merasa bersyukur dengan penghargaan di tangannya, Virgoun mengucapkan bahwa tak ada usaha yang sia-sia. "Gue percaya sesuatu yang ditulis pake hati itu akan diterima oleh hati juga. Gue percaya di luar sana banyak laki-laki yang sulit menyatakan cintanya yang paling dalam untuk orang yang disayanginya," tutupnya.

Baca Juga!

Jadi Mualaf Selama Empat Tahun, Virgoun Ungkap Tekadnya Ingin Ajarkan Anak Ngaji

Virgoun Blak-Blakan Soal 'Surat Cinta Untuk Starla'

Virgoun Ingin Orang Berpikir Kalau Beli Lagu Non Bajakan Itu Keren

Simak Lifestyle Populer Lainnya