Super 7, Tampil Beda Dengan Konsep FTV

Rere Rizkarima  |  Selasa, 10 Juli 2012 21:30
Super 7, Tampil Beda Dengan Konsep FTV
Super 7 @foto: Budi Santoso

Kapanlagi.com - Setelah ramai dengan gempuran boyband-boyband, kini tampaknya industri musik Indonesia ramai oleh grup vokal anak-anak. Jose Christian, Briyan Domani, Bagas Dwi Rizqi, Raza Adhanzio, Karel Susanteo, Bryant Santoso dan M. Fazzill Alditto tergabung dalam Super 7 tampaknya ingin menyusul kesuksesan 'kakak-kakaknya'. Untuk tampil beda, Super 7 mengemas single andalannya Best Friend Forever bukan dalam video klip melainkan dalam sebuah FTV.

"Ini nggak ada video klip, tapi ini lebih ke ftv, jadi mereka bermain dalam sebuah karakter, terus ada ceritanya, tapi punya karakter yang berkonflik, tapi ada nyanyinya juga tapi bukan bikin video klip khusus," ujar Guntur, sang manager, saat ditemui di sela-sela syuting di daerah Kota Wisata Cibubur pada Sabtu (07/07).

Karena ketujuh personel Super 7 masih terbilang anak-anak, maka proses syuting pun sedikit memakan waktu, apalagi jika ada yang ngambek di sela-selanya proses FTV yang berkonsep drama musical ini.

"Kesulitannya yah karena mereka bocah-bocah dan baru, belum pernah main ftv. Pertama masalah emosi, kedua masalah kedisiplinan, sangat dekat banget mereka. Disuruh datang pagi tapi datang siang terus, dimarahin dikit, ngambek. Tapi yah satu usahanya lumayan bagus lah. Yah awal awalnya sih cukup menyebalkan mereka, tapi belakangnya mereka Alhamdulillah selesai," jelas Guntur.

Singlenya sendiri masih terpusat pada tema anak-anak, yakni tentang persahabatan. Single Best Friend Forever diambil di album THE ADVENTURE OF Super 7, yang akan segera dirilis. (kpl/bds/riz/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -