Taylor Swift Luncurkan Album Terbaru, Selena Gomez Beri Pujian

Editor Kapanlagi.com  |  Kamis, 30 Juli 2020 23:19
Taylor Swift Luncurkan Album Terbaru, Selena Gomez Beri Pujian
Foto: Selena Gomez. (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Taylor Swift sukses pecahkan rekor global atas album terbarunya. Tidak lama setelah merilis album bertajuk FOLKLORE, albumnya kini menjadi album pop yang paling banyak diputar di platform musik seperti Spotify dan Apple Music. Melihat kabar ini, single-single dari album FOLKLORE satu persatu bermunculan di akun Youtube pribadi milik Taylor Swift. Tentunya ini akan membuat para penggemarnya semakin antusias.

Di antara banyak Swifties (Fans Club Taylor Swift) yang mendengar 16 lagu di album FOLKLORE pada hari pertama, ternyata sahabatnya, Selena Gomez juga termasuk di dalamnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini memang diketahui sudah menjalin persahabatan dengan Swift sejak lama. Tentunya dalam persahabatan, kedua penyanyi kondang ini selalu mendukung satu sama lain dalam kariernya.

Seperti yang dilakukannya pada Swift, Selena Gomez memuji single Cardigan yakni salah satu lagu dalam album FOLKLORE lewat akun Instagram pribadinya. Ia menggunggah Instagram story dengan potret foto lagu keduanya Swift itu.

“Dia melakukannya lagi @taylorswift,” tulisnya dengan emoji pita berwarna pink. Seakan-akan dia sangat terkejut dan menyukai karya penyanyi berusia 30 tahun ini. Sebelumnya Taylor Swift mengaku tidak akan beritahu kabar bahwa akan merilis album barunya ini pada siapapun, bahkan dengan para sahabatnya sendiri.

Seperti yang dilansir dari Spin.com, Swift dan sang produser dari album FOLKLORE, Aaron Dessner telah merahasiakan proses pembuatan album milik Swift ini. Tidak ada yang tahu hingga ada pengumuman langsung lewat Instagram pribadinya dengan tujuan ingin mengejutkan para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan antusias para penggemar yang telah meramaikan album terbarunya itu di berbagai platform musik dan juga Youtube.

Penulis : Febby Novenda

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Bilangnya Nge-Fans, Billie Eilish Tidak Tahu Lagu Ini Milik Taylor Swift

Jumlah Fantastis Donasi Bintang Hollywood untuk Lawan Covid-19

Tempat Duduk BTS di Grammy Awards 2020, Samping Taylor Swift di Belakang Beyonce

Taylor Swift Beri Penghormatan Untuk Aretha Franklin di Konsernya

Taylor Swift Akui 'Look What You Made Me Do' Adalah Strategi Untuk Menarik Fans