Suka Sedih Ditanya Momongan, Natta Reza Kuatkan Sang Istri Lewat Lagu 'Percaya'

Rabu, 24 Februari 2021 10:16


Natta Reza (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Natta Reza baru saja mengeluarkan single baru berjudul Percaya di bawah label Alfa Records. Lagu ini dibuat Natta Reza supaya istrinya, Wardah Maulina tetap kuat dan bersabar karena belum diberikan momongan setelah empat tahun berumah tangga.

Natta Reza mengatakan, sang istri selalu bersedih jika orang-orang di sekitar menanyakan soal momongan. Melalui lagu Percaya, setidaknya Natta Reza bisa menguatkan hati sang istri agar tetap bersabar dan berdoa supaya bisa diberikan keturunan.

1. Terinspirasi Istri

"Lagu Percaya ini aku tulis untuk istri karena emang aku terinspirasi sama istri. Tahun ini kami belum diberi keturunan dan buat perempuan itu berat ya. Jadi aku coba menguatkan lewat karya karena biasanya lingkungan sekitar tidak mengerti keadaan yangg dijalani padahal kita udah struggle dan mereka cenderung nanya 'kapan isi?'," kata Natta Reza saat jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Bukan hanya untuk istri tercinta, lagu Percaya ini juga bisa memberikan semangat buat orang lain yang mengalami hal sama, belum diberikan keturunan.

"Khususnya untuk istri dan umumnya untuk semua perempuan yang sedang menanti keturunan. Semoga kesabaran itu bisa membuahkan hasil yang diinginkan," kata Natta Reza.

2. Makna Lebih Tajam

Nata Reza mengatakan, lagu Percaya sangatlah berbeda dengan single Kekasih Impian yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Selain musik, lirik lagu Percaya juga sangatlah berbeda.

"Ku tulis sendiri ide musik aku semua. Lalu, makna lirik lebih tajam satu, kedua di instrumen musiknya. Karena harapannya lagu ini bisa menguatkan jadi lebih dipertajam liriknya," katanya.

3. Harus Optimis

Lagu Kekasih Impian yang dirilis pada tahun 2018 lalu terbilang sangat sukses. Pasalnya, sampai saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di Youtube. Melihat kesuksesan lagu sebelumnya, apakah Natta Reza yakin kalau Percaya ini bisa sukses seperti single Kekasih Impian?

"Bismillah mudah-mudahan Allah ridho, optimis harus. Mudah-mudahan lebih baik dari single Kekasih Impian. Mudah-mudahan single ini bisa diterima masyarakat luas," tutup Natta Reza.

4. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!

(kpl/far/tdr)