Siti Badriah Tak Ambil Pusing 'Lagi Syantik' Mirip Jargon Syahrini-Semangat Kerja

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 26 Juni 2018 11:41
Siti Badriah Tak Ambil Pusing 'Lagi Syantik' Mirip Jargon Syahrini-Semangat Kerja
Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Siti Badriah © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini lagu Lagi Syantik milik pedangdut Siti Badriah sedang heboh-hebohnya dibicarakan. Bahkan video clip lagu ini telah ditonton oleh jutaan pengguna YouTube. Keren banget kan!

Namun jika diingat-ingat judul lagu ini memiliki kemiripan dengan jargon seorang artis. Siapakah dia? Yup, Princess Syahrini.

Siti Badriah © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSiti Badriah © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Penyanyi yang dikenal dengan gaya manjanya identik dengan jargon 'Syantik'-nya. Sedikit flash back, jargon ini mulai muncul ketika Syahrini berlibur ke Paris, Prancis. Di sana ia membuat sebuah video singkat yang terbilang kocak.

Dengan gerakan berjalan maju-mundurnya ia mulai beraksi dengan mengucapkan kalimat berikut ini. "Maju, mundur, syantik, syantik." Seketika jargon ini pun menjadi viral. Saking viralnya jargon ini dibuat menjadi sebuah lagu dengan judul yang sama, Maju Mundur Syantik.

Lalu bagaimana ya tanggapan pedangdut yang akrab disapa Sibad akan kemiripan ini? Berikut penuturannya. "Kalau dibilang ngekor segala macam, inspirasi kan bisa datang dari mana aja dan sebenarnya dari inspirasi itu bisa gali menjadi rezeki," jawab Sibad saat ditemui di acara syukuran di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Siti Badriah juga mengaku cuek akan hal ini. Bahkan ia tidak bosan dengan tawaran kerja yang memintanya untuk menyanyikan lagu barunya tersebut. Menurut pengamatannya, para penonton pun senang dengan lagu ini.

Terlebih lagi mereka ikut menyanyi. Respon penonton inilah yang membuat Siti Badriah menjadi semangat bekerja. "Jadi pas Lagu Syantik aku enak, kebanyakan diam, nggak goyang-goyang, jadi mereka yang nyanyi... malah tambah semangat lagi," tutupnya.

Jangan Sampai Ketinggalan!

'Lagi Syantik' Booming, Ini Dampak Yang di Dapat Siti Badriah

'Lagi Syantik' Dapat 163 Juta Penonton di YouTube, Ini Perasaan Siti Badriah

Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

Siti Badriah Kembali Tuai Pujian Dengan Lagu Balasan Lagi Syantik, Lagi Tamvan

Selamat, 'Lagi Syantik' Siti Badriah Tembus 35 Juta View Dalam 2 Bulan

(kpl/rhm/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya