Siti Badriah Kembali Tuai Pujian Dengan Lagu Balasan Lagi Syantik, Lagi Tamvan

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 12 Juni 2018 13:16
Siti Badriah Kembali Tuai Pujian Dengan Lagu Balasan Lagi Syantik, Lagi Tamvan
Siti Badriah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siti Badriah, penyanyi dandgut yang satu ini kembali menarik perhatian. Usai beberapa waktu lalu merilis lagu baru berjudul Lagi Syantik dan akhirnya viral, kini ia kembali muncul dengan kabar yang tak kalah mengejutkan. Ia membuat lagu balasan Lagi Syantik.

Lagu balasan ini berjudul Lagi Tamvan. Lagu ini pertama kali muncul di akun Instagaram Siti Badriah sendiri. Yakni tepatnya 7 hari yang lalu. 

Siti Badriah buat lagu balasan Lagi Syantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSiti Badriah buat lagu balasan Lagi Syantik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pada akunya @sitibadriahh, ia mengunggah sebuah video berdurasi pendek. Pada video tersebut ia dan 7 temannya beraksi di depan kamera. Berjoget bersama mereka juga menyayikan lagu balasan Lagi Syantik ini.

Terdengar suara penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini menyayikan liriknya. Dengan nada sindiran ia menyanyikan lirik penolakan pada seorang pria. Katanya, "Tampvan-tamvan gitu aku masih nggak mau."

Siti Badriah © KapanLagi.com/Budy SantosoSiti Badriah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan hanya menolak sang pria, ia juga terkesan narsis dengan menyebut dirinya, "Ku benar-benar syantik." Selain itu ia juga mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Ternyata ia dan pria itu cuma berstatus sebagai teman. Kata Sibad, "Syantik-syantik gini kita cuma temenan." So sad.

Sebuah caption ditulisnya. Seolah video ini hanyalah cuplikan untuk projek terbarunya. "Comingsoon Tamvan vs syantik," tulisnya.

Comingsoon Tamvan vs syantik ????????

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on Jun 4, 2018 at 8:25am PDT

Benar saja, ia menepati kata-katanya. 2 hari pasca menunggah video tersebut di Instagram, ia mengupload sebuah video di channel YouTubenya. Berdurasi hampir 2 menit, video tersebut berisi kompilasi cuplikan video-video pendek.

Bukan sembarang video pendek, video-video tersebut adalah kumpulan video pendek dirinya dan sejumlah teman-temannya saat membuat lagu Lagi Tamvan! Menarik sekali, video tersebut tampak sangat natural dan seru. Keceriaan tertangkap di tiap adegannya.

Video tersebut diputar dengan back song Lagi Tamvan. Menceritakan tentang seorang pria yang bingung apa kekurangannya. Ia merasa tampan diberbagai angle dan kesempatan. Namun sayangnya cintanya masih saja ditolak.

Kolom komentar pun dijejali oleh netizen yang antusias akan lagu ini. Sebagian besar memuji lagu ini yang dianggapnya seru dan cocok dinyanyikan oleh laki-laki. Sudah ada yang nonton videonya? Bagaimana menurut kalian? Tell us!

(credit video : YouTube.com/Siti Badriah Official)

Baca Juga!

Selamat, 'Lagi Syantik' Siti Badriah Tembus 35 Juta View Dalam 2 Bulan

Siti Badriah Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Musik Dangdut

Akan Memasuki Bulan Puasa, Siti Badriah Sudah Mulai Pilih-Pilih Job

Jomblo Satu Tahun, Siti Badriah Woles Dan Tak Muluk-Muluk Untuk Urusan Jodoh

Tak Punya Kriteria Khusus, Siti Badriah Mengaku Sudah Setahun Menjomblo

(kpl/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -