Silva Kavadia Tak Ragu Gandeng Beby Romeo

Fajar Adhityo  |  Jumat, 15 Juli 2011 09:20
Silva Kavadia Tak Ragu Gandeng Beby Romeo
Silva Kavadia Foto: Aditia

Kapanlagi.com - Penyanyi wanita Silva Kavadia sepertinya sudah jatuh cinta dengan musisi Bebi Romeo. Bayangkan, dalam album terbarunya yang berjudul IT'S MY TURN yang berisi 8 lagu, kesemuanya adalah garapan musisi bersuara serak itu. Sepertinya, Silva memang sudah tak ragu lagi dengan Bebi.

"Dari awalnya Silva mencari sendiri Mas Bebi, takut-takut juga sama Mas Bebi mau nggak ya, karena dia selektif sekali kan. Tapi syukurlah dia mau. Memang sudah nggak meragukan lagi yah, aku di sini mau easy listening tapi nggak mau ecek-ecek kesannya, tapi mempertahankan kualitas sama lagunya," ujar Silva saat ditemui di peluncuran albumnya yang berjudul IT'S MY TURN di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (14/7).

Bebi pantas saja terkesan dengan kualitas suara yang dibawakan oleh Silva. Maklum, Silva adalah lulusan sekolah musik Elfa Singers.

"Iya aku memutuskan buat belajar sama Mbak Uci, kebetulan dia partner aku, sama Mbak Uci kurang lebih satu tahun aku belajarnya. Karena memang aku suka nyanyi. Aku mau ngasah tetap agar lebih baik dan baik lagi," ujarnya.

Silva Kavadia baru berani serius di dunia musik setelah lulus kuliah di Universitas Trisksati. Dengan mengantongi gelar sarjana hukum tahun 2006, Silva merasa tenang karena pendidikannya sudah tuntas, walau dia harus berprofesi sebagai penyanyi.

"Makanya dalam proses pembuatan albumnya cukup lama juga, sambil disambi kuliah. Untungnya albumnya sudah selesai, senang banget rasanya," tukas Silva.  (kpl/adt/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -