Si Kecil Romaria, Bawakan Sambalado Ayu Ting Ting di Album Baru

Ahmat Effendi  |  Kamis, 02 Juni 2016 13:22
Si Kecil Romaria, Bawakan Sambalado Ayu Ting Ting di Album Baru
Romaria İKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Romaria baru saja mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk SUPERHERO. Ada 11 lagu di album ini, selain lagu Malu Sama Kucing yang sudah populer ada juga lagu-lagu andalan lain seperti Superhero, Mandi, Gadget, dan Tebak Monyet.

Ada alasan tersendiri mengapa Romaria memberikan judul SUPERHERO untuk album tersebut. Banyaknya film dan juga tayangan tentang Superhero membuat sepupu Bastian itu ingin jadi superhero.

"Soalnya superhero baik, suka menolong orang. Pengen banget (jadi Superhero)," ujar Romaria saat ditemui dalam peluncuran album Superhero di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (01/06).

Romaria bawakan Sambalado versi anak-anak. İKapanLagi.com/Budy SantosoRomaria bawakan Sambalado versi anak-anak. İKapanLagi.com/Budy Santoso

Uniknya Romaria menyelipkan satu lagu dari pedangdut Ayu Ting Ting yang sangat populer yakni Sambalado dalam album barunya. Namun jika lirik lagu Sambalado versi asli tentang seorang wanita yang galau karena jadi korban janji pria, khusus untuk Romaria lirik lagu tersebut diubah dengan materi makanan.

"Lagu Sambalado di sini tidak berbicara cinta, tapi lebih ke makanan," ujar Albert Tanoni, Direktur HITS Records

Menurut Albert, lagu Sambalado milik tidak hanya disukai olah orang dewasa saja tapi juga anak-anak. Romaria pun berharap lagunya tersebut juga bisa mengikuti jejak kesuksesan Ayu Ting Ting.

"Banyak juga anak yang suka lagu Sambalado. Makanya kita masukkan ke dalam album ini. Semoga ini menjadi musik yang baru, yang membawa keceriaan bagi anak-anak. Saya berharap dukungan dari rekan media untuk membangkitkan industri musik anak-anak agar nantinya mereka kembali menyanyikan lagu anak-anak," pungkas Albert.

Simak Juga:

Kisah Rahasia di Balik Rambut Kribo Bastian Steel
So Cute! Romaria Sering Gagal Fokus Jika Ada Iqbal CJR

(kpl/rhm/sjw)


Membawa sekeping CD yang merupakan karya kakaknya, Romaria memberi dukungan penuh! Lalu seperti apa sih cerita single terbaru Bastian ini?
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -