Setelah Hiatus 3 Tahun, Gisella Anastasia Kembali ke Dunia Musik dengan Single 'Hai! Apa Kabar?'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Hiatus 3 Tahun, Gisella Anastasia Kembali ke Dunia Musik dengan Single 'Hai! Apa Kabar?'
Gisella Anastasia (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia, atau yang akrab disapa Gisel, kembali meramaikan industri musik tanah air setelah sempat vakum selama tiga tahun. Artis serba bisa ini hadir dengan single terbarunya berjudul Hai! Apa Kabar? yang merupakan bagian dari album pertamanya, Perjalanan Berharga, di bawah naungan Label Pro-M.

Kehadiran Gisel dalam kancah musik Indonesia menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang telah lama menantikan karya terbaru dari sang penyanyi. Single Hai! Apa Kabar? ditulis oleh musisi kenamaan Irwan Simanjuntak dan bercerita tentang penyesalan seseorang terhadap masa lalu serta kerinduan akan kesempatan yang terlewat.

“Lagu ini bisa menggambarkan perasaan seseorang yang merindu dan menyesal dengan keputusan masa lalu, atau bisa juga diartikan sebagai ungkapan kerinduan terhadap orang-orang yang pernah hadir di hidup kita,” ujar Gisel mengenai lagunya.

1. Sentuh Emosi Pendengar

Lagu ini juga bisa dimaknai lebih luas, menyentuh emosi pendengarnya dengan lirik yang relevan untuk berbagai pengalaman hidup. Baik itu pertemuan dengan teman lama yang sudah jarang berkomunikasi, kenangan dengan keluarga yang telah tiada, atau bahkan memori manis dari masa lalu yang tak terlupakan. Gisel berharap lagu ini bisa menjadi penghubung antara dirinya dengan para penggemarnya, membawa mereka kembali mengenang masa-masa yang pernah berarti.

Hai! Apa Kabar? merupakan lagu penutup dari tiga lagu yang menjadi bagian dari album Perjalanan Berharga, album perdana Gisel yang akan segera diluncurkan. Album ini juga mencakup lagu-lagu hit Gisel sebelumnya, seperti Cara Lupakanmu, Indah Pada Waktunya, dan Sendirian, yang memperkuat posisi Gisel sebagai penyanyi berbakat dengan penggemar setia di Indonesia.

Gisel menyebutkan bahwa album ini adalah dedikasinya untuk para pencinta musik tanah air dan orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya.”Album ini saya persembahkan untuk semua pecinta musik Indonesia, juga untuk orang-orang yang selalu mendukung saya sejak awal karier,” ungkapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Musik Selalu Jadi Bagian Penting

Meski sibuk berkarier di berbagai bidang sebagai aktris, influencer, dan penyanyi, Gisel tetap menyempatkan diri untuk menjalani perannya sebagai ibu. Meskipun begitu, ia mengaku bahwa musik selalu menjadi bagian penting dalam hidupnya.

“Saya tidak akan pernah bisa benar-benar lepas dari musik. Musik adalah awal karier saya, dan akan selalu menjadi bagian dari hidup saya,” kata Gisel.

Kembalinya Gisel ke dunia musik dengan album ini menjadi bukti bahwa ia tetap memiliki tempat di hati para penggemar dan penikmat musik Indonesia. Dengan karya-karya yang penuh perasaan dan penghayatan mendalam, Gisel siap mengobati rasa rindu para penggemarnya yang telah menantikan kembalinya ia ke dunia musik.

3. Perjalanan Berharga

Perjalanan Berharga akan segera diluncurkan, dan penggemar dapat menikmati kembali suara merdu Gisel melalui lagu-lagu yang sarat akan kenangan dan emosi. Penggemar musik Indonesia kini tinggal menghitung hari untuk menikmati karya terbaru dari sosok yang telah lama mereka rindukan di industri musik tanah air.

Perjalan karir dan kehidupan pribadi Gisel memang selalu menarik perhatian publik. Cari tahu terus berita menarik tentang Gisel dan artis lainnya hanya di Kapanlagi, kalau bukan sekarang, Kapan Lagi?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending