Selamat Ulang Tahun Ke-25 Agnes Monica!

Jumat, 01 Juli 2011 12:05 | 

Agnes Monica

Selamat Ulang Tahun Ke-25 Agnes Monica!
Agnes Monica




Kapanlagi.com - Di usianya yang genap seperempat abad atau 25 tahun pada hari ini (Jumat, 1/7), Agnes Monica sudah punya catatan panjang di sejarah karirnya. Mantan penyanyi cilik yang memulai debutnya sejak kecil tersebut mampu membuktikan diri bisa tetap eksis selama puluhan tahun.

Pengaruh yang dibawanya juga cukup besar. Banyak yang mencintainya, meski tak terlepas dari kontra dan rasa ragu akan kemampuannya. Tapi, sudah cukup bukti kan? Agnes mampu kok, dan dia berani mewujudkan semua impiannya dengan tegas.

Di ultahnya kali ini, KapanLagi.comŽ telah merangkumkan 10 Fakta Menarik soal Agnes seperti yang dikemas berikut ini:
1. 'Cuma' menderita sakit punggung, Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu lantaran ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'.

2. Menurut Bens Leo, Agnes adalah satu-satunya penyanyi wanita yang sudah pantas menjadi seorang diva dan penerus Anggun C Sasmi. Agnes dianggap mampu menjual CDnya sebanyak 1 juta kopi dalam waktu singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia, sampai mengonsep video klipnya sendiri.

3. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Ia jadi gelisah dan lemah, dan akibatnya ia pun rela menempuh perjalan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes adalah satu-satunya akun selebriti Indonesia yang memiliki tanda Verified Account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu.

6. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia.

7. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.

8. Selain urusan musik, hobi Agnes lainnya adalah membaca, menari, akting, menulis serta berbagai olahraga seperti ice skating, piano, dan badminton.

9. Diakui Agnes, semua musiknya dipengaruhi musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan di bidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dari berbagai media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 sampai 2011.

Wah hebat ya. Anyway, Happy Birthday Agnes, wish you all the best in world :)  (kpl/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (29)

  • Caerol.. (Minggu, 24 Juli 2011 14:09)
    hy k,,agnes,,,q pngen kyk kakak,gbu

  • @Eka Agnezi0us (Sabtu, 16 Juli 2011 13:27)
    k agnes emg the best...k" adlh smbr insprsi Q....

  • Yayang Kurniati (Sabtu, 16 Juli 2011 11:40)
    aq suka dngan gyA kax agnez, beda dngn yg lain

  • Fithri (Kamis, 14 Juli 2011 13:18)
    Haiii,, pie brithdaypanjang umur ,,suke selalu

  • Dewie (Rabu, 06 Juli 2011 10:14)
    kak agnes met ultah eaw !!!!!???Semga hari yg akan dtng lbih baek lgi ea ???Jgn skit" lg ea kak ?aku jd sdih nie !! ;-(

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -