Sampaikan Amanah Almarhum Aa Jimmy, Band Jigo Merilis Lagu Berjudul Yayuk

Kamis, 25 April 2019 11:25


Band Jigo (credit: Istimewa)


Kapanlagi.com-Grup band komedi Jigo kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul Yayuk. Setelah rehat sejenak sejak ditinggal Heriyanto alias Aa Jimmy yang meninggal akibat bencana tsunami di kawasan Banten pada 22 Desember 2018, Jigo mencoba untuk bangkit dari kesedihan.

Tidak bisa dipungkiri, kepergian Aa Jimmy untuk selama-lamanya masih membayangi Jigo hingga saat ini. Namun, menurut sang vokalis, Ade, Jigo harus bisa kembali berkarya.

"Empat bulan telah berlalu, memang berat ya kita untuk menghilangkan trauma dan move on itu enggak semudah apa yang kita omongin. Tapi pelan-pelan saya belajar bahwa kita harus bangkit. Kalau kita pikirkan terus, sedih terus, kasihan juga almarhum almarhumah," ungkap Ade Jigo saat acara launching di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

1. Amanah

Hadirnya lagu Yayuk pun disebut sebagai amanah dari almarhum Aa Jimmy yang harus dilanjutkan olehnya dan teman-teman Jigo. Terlebih, di lagu Yayuk ini, almarhum turut serta menciptakannya.

"Hari ini launching single perdananya Jigo dengan judul Yayuk bersama Wakalima Management dan MS Entertainment. Pastinya Yayuk ini adalah amanah dari almarhum Aa Jimmy," lanjut Ade.

2. Penghilang Rasa Trauma

Hadirnya lagu Yayuk ini juga dianggap Ade sebagai penghilang rasa trauma yang ia rasakan. Ia pun tak bisa membohongi dirinya jika saat manggung pun masih teringat sosok almarhum. Tapi di sisi lain, Ade senang bisa memberikan sebuah kado istimewa untuk almarhum lewat hadirnya lagu Yayuk di industri musik Indonesia.

"Salah satu karya kita ini adalah cara menghilangkan trauma, walaupun memang pada saat manggung kita ingat. Tapi dengan adanya lagu ini kita ikut senang. Inilah kado terindah buat mereka selain doa yang selalu kita kirimkan, ini salah satu kado yang diberikan khusus buat Aa Jimmy," katanya.(Pur)

Jangan Lupa Dibaca Yang Ini

Rilis Single Baru, Renn Miko Gandeng Penyanyi Asal Filipina

Jadi Mentor, Widi Maliq and D Essentials Cari Insan Kreatif di Tanah Air

Band Legendaris Rotor 'Bangkit dari Kubur', Irvan Sembiring Jelaskan Alasannya

Gelar Mini Konser, Bernard Dinata Sukses Bikin Fans Baper

IndieLand x Soundsations 2018, Ajang Unjuk Diri Para Musisi Indie

(kpl/pur/CDP)