Rossa Luncurkan Album Kompilasi Terbaik

 |  Kamis, 28 Desember 2006 10:50


  • Rossa Luncurkan Album Kompilasi Terbaik
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bertempat di Hard Rock kafe, Rabu (27/12), Sri Rossa Rosalina Handiyani atau lebih akrab disapa dengan Rossa, mengenalkan kumpulan lagu-lagu lawasnya dalam satu album bertajuk YANG TERPILIH pada wartawan.

Album yang diproduksi Prosound Record ini berisikan lagu dari album sejak Rossa anak-anak, soundtrack musik film sampai prestasi yang memenangi sejumlah penghargaan berskala nasional.

Menurut Yonathan Nugroho dari Prosound, album the best ini dibuat lantaran banyak permintaan akan lagu-lagu Rossa. Untuk memenuhi hal tersebut pihaknya segera merealisasikan permintaan pasar ini.

"Rossa ngga mau kecewakan penggemarnya. Malah di album ini ada tiga lagu baru disertakan walau sebelumnya sempat bingung kira-kira lagu mana yang layak disandingkan dengan lagu lama Rossa. Tapi ternyata data itu tersimpan dalam file, ya kita tinggal buka file lama itu," ucapnya.

Lagu-lagu hits dalam album YANG TERPILIH antara lain diambil dari beberapa album yakni NADA NADA CINTA, TEGAR, HATI YANG TERPILIH, KINI dan KEMBALI. Semuanya digubah oleh komposer ternama seperti Yongky Soewarno, Melly Goeslaw serta Yovie Widianto. Tak ketinggalan juga lagu Sakura ciptaan Fariz RM.

Selain itu untuk promosi album ini, pihaknya mengadakan lomba karaoke dengan menyanyikan lagu di album HATI YANG TERPILIH. Rencananya pemenang utama lomba akan bernyanyi bersama Rossa saat launching album terbarunya pada pertengahan tahun 2007. (kl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -