Rindu Almarhum Uje, Husein Alatas Nyanyikan Sebuah Lagu Untuknya

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 Mei 2015 20:50
Rindu Almarhum Uje, Husein Alatas Nyanyikan Sebuah Lagu Untuknya
Husein Alatas © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mengingat sosok almarhum Uje tentunya kita bakal terkenang banyak memori baik tentangnya. Bukan hanya dakwah lewat obrolan saja, tetapi beliau juga kerap berdakwah lewat lagu.

Husein Alatas contohnya, cowok berambut pelontos ini juga mempunyai kenangan yang baik dengan sang ustad. Beberapa waktu yang lalu dia memposting sebuah foto yang menunjukkan kerinduannya.

Kerinduan Husein pada almarhum Uje ini diekspresikan lewat sebuah video yang diposting di Instagram. Pada video ini Husein menyanyikan lagu untuk almarhum ustad tercinta.

Husein Alatas nyanyikan sebuah lagu untuk Uje KapanLagi.com®/agusapriyantoHusein Alatas nyanyikan sebuah lagu untuk Uje KapanLagi.com®/agusapriyanto

Lagu yang dinyanyikannya juga masih identik dengan almarhum Uje. Husein menyanyikan lagu berjudul Sepohon Kayu yang dipopulerkan oleh ustad gaul tersebut.

Husein menyanyikan lagu ini persis seperti apa yang dilakukan oleh suami Umi Pipik tersebut. Memang Husein memiliki warna suara yang identik dengan arab, seperti almarhum.

Dalam captionnya, Husein menuliskan, "Di daerah Musi Rawas, di dalam kamar hotel. Tiba-tiba muncul kerinduan yang mendalam terhadap inspirasi saya yang sangat luar biasa, UST. JEFRY AL BUCHORI. mari mengirim al fatihah untuk beliau."

Di daerah musi rawas, didalam kamar hotel. Tiba-tiba muncul kerinduan yang mendalam terhadap inspirasi saya yang sangat luar biasa...UST. JEFRY AL BUCHORI. mari mengirim al fatihah untuk beliau....

A video posted by husein al Atas (@husein_al_atas) on May 21, 2015 at 10:45am PDT

Simak juga ini

'IDOL'S REUNION', Jawaban Para Jebolan Idol Atas Penantian Fans

Husein Alatas Tak Bisa Memilih Antara Musik dan Film

Ayu Ting Ting Dekat Dengan Shaheer Sheikh, Husein Tidak Cemburu

Siap Nikah, Husein Alatas Masih Cari Calon Istri

Husein Alatas Bicara Soal Hukuman Mati Bali Nine

(kpl/otx)

Film berjudul ADA SURGA DI RUMAHMU ini merupakan film perdana dari Husein Alatas.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -