Rilis Single 'Tampar', Juicy Luicy Suarakan Isi Hati Orang-orang yang Masih 'Ngarep'

Jum'at, 08 April 2022 20:39


Juicy Luicy rilis single baru (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir hingga menjelang pertengahan tahun 2022. Meski begitu, hal tersebut tak lantas jadi alasan untuk enggan produktif. Setidaknya bagi Juicy Luicy. Ya, baru-baru ini mereka merilis single terbaru bertajuk Tampar.

Lagu ini bisa dibilang sangat relate dengan generasi masa kini. Pasalnya, Tampar berkisah tentang orang-orang yang menanti cinta sampai timbul harapan yang negatif seperti berharap pujaan hatinya lekas putus dengan sang kekasih.

Pada momen tersebut acap kali butuh ditampar seseorang. Itu lah yang mencoba disuarakan oleh Juicy Luicy lewat single ini.

1. Suarakan Isi Hati

Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu Tampar sangat easy listening dan kekinian. Tampar seakan menyuarakan isi hati semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan.

Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Penasaran seperti apa lagunya? Single Tampar sudah bisa kita dengarkan di seluruh kanal digital streaming dan radio kesayangan.

(kpl/tdr)