Rilis Lagu 'Tak Tersisa', Mimpi Besar Aletta Stars Ingin Kolaborasi dengan Musisi Luar Negeri

Rabu, 08 September 2021 08:09


Aletta Stars (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Setelah penantian yang cukup panjang, grup musik Aletta Stars akhirnya merilis karya terbarunya di tahun 2021. Trio yang beranggotakan Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur ini merilis single terbarunya berjudul Tak Tersisa.

Ini merupakan single ketujuh Aletta Stars selama berkarir di industri musik Indonesia. Menurut Stevani, lagu Tak Tersisa sudah pernah produksi dari tahun 2019 lalu. Namun, lagu tersebut dikeluarkan kembali dengan aransemen terbaru.

"Lagu Ini diperuntukan kepada semua yang mengalami cinta dalam diam atau mengagumi tanpa dicintai. Lagu Tak Tersisa sebelumnya sudah pernah diproduksi tahun 2019, tapi kita remake dengan aransemen yang baru," kata Stevani, kepada wartawan belum lama ini.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menggarap lagu Tak Tersisa. Fikri mengatakan, lagu tersebut hanya dibuat dalam waktu satu Minggu saja. Tak sampai di situ saja, di bulan yang sama Aletta Stars juga menggarap video klip lagu Tak Tersisa.

"Kurang lebih kalo untuk proses pembuatan lagunya satu Minggu dan di bulan yang sama kita garap video klipnya. Kita memilih tanggal 8 September launching karena spesial, launching-nya di Bali," kata Fikri.

1. Rilis Album Juga

Aletta Stars menjadi salah satu grup vokal yang produktif. Selama pandemi Covid-19 saja, mereka menghadirkan karya baru. Bukan hanya single, tetapi mereka juga baru saja menghadirkan album terbarunya yang diberi nama Sebuah Perjalanan.

"Kita baru rilis album di bulan lalu. Judul album kita sebuah perjalanan. ada 10 lagu di dalamnya. Di dalam album itu juga ada solo dari masing-masing kita," kata Thia Ryna.

Sama seperti grup musik yang lain, Aletta Stars juga mempunyai banyak mimpi besar dalam bermusik, salah satunya berkolaborasi dengan musisi hebat di Indonesia maupun Internasional.

"Mimpi terbesar kami bisa berkolaborasi dengan musisi musisi besar dari indonesia maupun luar. Mudah-mudahan kami bisa tour konser seluruh Indonesia dan world tour," tutup Staveni.

(kpl/far/tdr)