Rihanna Sewa Pulau Pribadi Seharga 360 Juta Per Hari Demi Rampungkan Albumnya

Kamis, 20 Juni 2019 11:51  | 

Rihanna



© Splashnews - Osea Island UK

Kapanlagi.com - Sesuai janjinya, Rihanna kini tengah merampungkan album terbarunya. Demi kelancaran proses kreatif ini Rihanna menyewa sebuah pulau pribadi untuk ditempati. Dilansir dari The Mirror, Riri tengah melakukan rekaman di Osea Island, yang bertempat di muara kawasan Essex.

Osea Island sendiri dilengkapi dengan gym, bioskop, kolam renang dan beberapa cottage kecil yang bisa dihuni tim Rihanna. Menyewa pulau pribadi satu ini butuh dana sekitar 20 ribu poundsterling (361 juta) per hari. Harga yang amat fantastis untuk ketenangan dalam bekerja, tapi perlu diingat Rihanna merupakan wanita terkaya di industri musik saat ini menurut Forbes.

1. Work and Leisure

Meski disebutkan akan menggarap musiknya, Rihanna tidak benar-benar datang sendirian. Ternyata liburan kali ini album tidak menjadi prioritas utama.

"Rihanna mengajak keluarganya untuk menghabiskan waktu bersama saat ia mengerjakan musiknya. Rihanna cukup sibuk dengan segala bisnis kosmetik, pakaian sampai lingerie. Tapi sejak ia pindah ke London, ia mengundang teman dan keluarganya jadi dia bisa bekerja lebih santai dikelilingi orangyang ia sayangi," ujar seorang sumber dilansir dari Mirror.

2. Hidup di London

Rihanna mengungkap ke T magazine edisi bulan Mei bahwa ia kini tinggal di London. Ia bersyukur bisa bisa menjalani hidup lebih santai, bahkan sekedar berjalan antar blok tanpa rasa takut.

"Ketika aku jalan, aku tetap berusaha incognito (menyamar," ujar Rihanna dilansir dari T magazine.

Rihanna sendiri sempat menggoda followersnya yang terus menanyakan album barunya. Ia mengunggah insta-story dengan ekspresi wajah kelelahan dilengkapi caption menggelitik.

"Behind the scene dari pertanyaan 'Mana albumnya?' di jam 5.40 pagi," tulisnya.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Akhirnya Bahas Masalah Percintaan, Rihanna Rencanakan Menikah dengan Hassan Jameel?

Kalahkan Beyonce - Madonna, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Pemotretan Bold Terbaru Jessica Iskandar yang Terinspirasi Dari Rihanna

Rapper Nipsey Hussle Tewas Setelah Ditembak Bertubi-tubi di Depan Tokonya

Buktikan Kebersamaan, Rihanna - Hassan Jameel Ngedate Sambil Nonton Basket

(kpl/rna)