Ridho Irama Terbebani Nama Besar Raja Dangdut

Erlin  |  Senin, 13 April 2009 17:46

  • Ridho Irama Terbebani Nama Besar Raja Dangdut
    Ridho Irama Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Sebagai putra Raja Dangdut, Ridho Irama tak menampik mendapatkan kemudahan dalam meniti karirnya di panggung musik tanah air. Namun lebih dari itu, pedangdut muda ini juga merasa terbebani, mengingat karir ayahnya yang gemilang. Kerja sama antara ayah dan anak pun dipikirkan sebagai jalan untuk menjembatani.

Dengan meniti karir di jalur yang sama dengan ayahnya, Ridho mengakui ada beban yang juga harus dipikulnya. "Yang pasti ada beban, karena papa seorang tokoh besar buat saya, apa yang papa lakukan belum tentu orang lain bisa.Papa itu dengan grupnya selama 38 tahun untuk mempertahankan nama dangdut dan itu satu hal yang nggak gampang. Dan saya harus melanjutkan perjuangan papa. Karena nggak mungkin papa ada gantinya, kecuali penerusnya pasti ada," ungkap Ridho yang ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/4).

Saat ditanya soal duet, Ridho mengaku telah membuat rencana soal ini dengan sang Raja Dangdut. "Ada, mungkin akan dimasukkan ke dalam film saya nanti. Jadi rencananya saya sama papa akan nyanyi bareng untuk soundtrack di film itu. Mungkin bisa dijadikan satu album duet sama papa," tambahnya.