Ridho Irama Ingin Saingi Ayah

Anton  |  Senin, 18 Mei 2009 20:05


  • Ridho Irama Ingin Saingi Ayah
    Ridho Irama
Kapanlagi.com - Bagi Ridho Irama, ketenaran dan nama besar ayahnya, Rhoma Irama, sempat membuatnya iri. Namun demikian, ia merasa salut dengan kiprah si 'Raja Dangdut' itu bagi perkembangan musik dangdut. Ia berharap bahwa dirinya bisa mengikuti jejak sang ayah untuk bisa menghasilkan karya-karya yang hebat.

"Terus terang saya iri, karena Papa telah lakukan hal yang luar biasa. Belum tentu saya bisa ngikuti. Kalaupun bisa mengikuti dan lebih baik lagi, itu Alhamdulillah. Papa itu seorang legenda bagi dangdut. Dia itu telah berbuat banyak untuk memperjuangkan dangdut agar diterima masyarakat luas. Dibanding penyanyi dangdut sekarang, kita itu tinggal ambil enaknya doang," katanya, saat ditemui di acara Dahsyat RCTI di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, Minggu (17/5).

"Saya nggak bisa menghilangkan nama Papa dari namaku, karena itu suatu kebanggaan tersendiri. Ya aku berusaha makin keras aja biar aku bisa sejajar sama Papa, bahkan bisa lebih," imbuhnya.

Ridho menyadari bahwa musik dangdut yang kini tak bisa dianggap sebelah mata, adalah buah dari perjuangan ayahnya di masa lalu. Saat ini, musik dangdut telah bisa diterima oleh semua kalangan.