Ridho Irama Akui 'Campur Tangan' Sang Ayah

Anton  |  Rabu, 04 Februari 2009 21:05


  • Ridho Irama Akui 'Campur Tangan' Sang Ayah
    Ridho Irama
Kapanlagi.com - Kehadiran Ridho Irama bersama Sonet Two-nya seperti mengingatkan kembali akan kemunculan Rhoma Irama dengan Soneta Grup-nya. Bahkan orang mulai memprediksi Ridho akan membuat revolusi musik dangdut bagian kedua.

Setelah sang ayah merevolusi musik dangdut di awal kemunculannya, Ridho tak menampik campur tangan bapaknya atas kemunculannya. Tapi ia sama sekali tidak merasa terbebani nama besar bapaknya.

"Terus terang omongan miring, seperti saya anaknya Rhoma, memang ada. Dan saya sama sekali tidak terbebani. Jujur dengan nama bapak saya jalannya memang dipermudah. Tapi intinya bukan itu, saya ingin berbuat yang terbaik saja," tandasnya di MU Café, Selasa (3/2).

Ridho ingin membuat perbedaan. Kemunculan Sonet Two dengan format band laiknya band konvensional lainnya jelas membedakan Ridho dengan penyanyi dangdut lainnya. Kemudian tampilan video klip dengan bintang VJ Marissa juga menjadi revolusi sendiri bagi video klip dangdut.

"Kita memang berusaha membuat sesuatu yang berbeda agar bisa bersaing dengan jenis musik lainnya," ujarnya.

Sebagai generasi baru dari musik dangdut, Ridho mempunyai misi tersendiri. "Pertama saya ingin musik dangdut tidak dianggap sebagai musik porno. Kedua saya ingin musik dangdut bisa go internasional. Dan saya sangat optimis ini bisa," pungkasnya.