Rhoma Irama Jegal Inul Daratista?

 |  Kamis, 23 Maret 2006 11:04


  • Rhoma Irama Jegal Inul Daratista?
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Menjelang konser Republik Dangadut yang akan dilaksanakan di Ancol pada 31 Maret – 2 April 2006 mendatang raja dangdut Rhoma Irama tersengat kabar menjenggal penampilan Inul Daratista dalam konser tersebut.

Saat ditemui di acara jumpa pers acara tersebut, Rhoma Irama membantah gosip tersebut. Ia mengaku tak penah mencampuri urusan penentuan artis yang bakal mengisi dalam acara tersebut, karena persoalan itu murni wewenang panita.

"Semua lapisan dangdut di ikutsertakan dalam acara ini, saya hanya bertugas mengorganize artis-artis Pammi (Persatuan Artis dan penata Musik Melayu Indonesia) saja. Jadi soal Inul diajak atau tidak saya tidak tahu," tegas Rhoma Irama.

Lebih lanjut, Rhoma mengaku tidak menyimpan api dendam sama sekali dengan pedangdut asala Pasuruan itu. Menurutnya persoalan yang telah lalu sudah lama dilupakannya dan tak ingin dibangki-bangkitkan lagi.

"Sudah lah jangan bahas soal itu lagi saya nggak mau terjebak dalam perseteruan yang berkepanjangan dengan Inul. Karena kami beda dan rasanya sudah tidak mungkin bisa disatukan," katanya.

Sedianya konser akbar tersebut bakal diramaikan oleh ratusan artis dangdut yang hampir separuhnya berasal dari Pammi. Kalaupun ada yang diluar Pammi, dipastikan bukanlah pedangdut yang mengumbar goyang seronok diatas panggung seperti Inul Daratitasta, Dewi Persik dan Uut Permata Sari. (kl/kkn)

Lihat Arsip Musik

- - -