Reza Digantikan Bunga di AMI Samsung Awards 2004

Moch. Indra Kurniawan  |  Kamis, 16 Desember 2004 19:10


  • Reza Digantikan Bunga di AMI Samsung Awards 2004
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Hilangnya Reza Artamevia sejak Minggu (12/12) lalu, berdampak pada pagelaran Anugerah Musik Indonesia 2004 (AMI Samsung Awards 2004) tanpa penampilanya. Reza rencananya akan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang berlangsung Kamis (16/12) malam ini di Assembly Hall, Jakarta Convention Center tersebut.

Produser eksekutif siaran langsung dari RCTI, Yogi Hartarto, menerangkan bahwa semula dijadwalkan Reza akan naik ke pentas bersama grup PAS dengan lagu Getir. "Tapi, karena keberadaannya entah di mana, Reza kami ganti dengan Bunga, vokalis perempuan, pendatang baru, yang seperti Reza juga menyanyi dalam album baru PAS. Bunga akan membawakan lagu Kumerindu," terang Yogi lagi, ketika diwawancara pada Kamis (16/12).

Dalam album baru PAS, PAS 2.0, lagu Getir memang disajikan oleh Reza dan lagu Kumerindu oleh Bunga.

Keputusan mengganti Reza dengan Bunga diambil pada Selasa lalu (14/12) oleh RCTI bersama penyelenggara AMI Awards VIII itu dan PT Aquarius Musikindo, perusahaan rekaman yang mengontrak Reza, PAS dan Bunga.

Sebelumnya, dalam pertemuan antara RCTI dengan perwakilan para artis musik yang mengisi acara itu untuk membahas secara rinci penampilan mereka nantinya, manajemen Reza tak hadir.

"Kami segera menghubungi Aquarius, karena kami memang berhubungan dengan perusahaan rekaman para artis musik yang mengisi acara. Ternyata, kata Aquarius, Reza hilang," lanjut Yogi.

Belum yakin akan kebenaran kabar tersebut, RCTI belum memutuskan apapun pada hari itu. "Selasa (14/12), karena Reza masih entah di mana dan kami melihat kecilnya kepastian Reza bisa tampil, kami menggantinya dengan Bunga. Yang penting, konsep kerja sama penyanyi dan grup itu enggak berubah," sambung Yogi.

Krisdayanti akan hadir bersama Erwin Gutawa dan timnya. Para vokalis lain akan beraksi diiringi oleh Tohpati Band. Mereka adalah Kristina yang berduet dengan Meggy Z, Agnes Monica, Ari Lasso, Glen Fredly, Delon yang bernyanyi bareng Winda dan Boa, dara dari Korea Selatan.

Di samping mereka, ada grup-grup Dewa, GIGI, Sheila on 7, Peterpan, Ada Band serta PAS yang menggandeng Bunga. (*/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -