Rama 'Ada Band' Kecelakaan

Erlin  |  Senin, 08 Maret 2004 09:39


  • Rama 'Ada Band' Kecelakaan
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Drummer ADA Band, Rama ketiban sial. Baru-baru ini, mobilnya menghantam tembok rumah orang ketika ia menghindari tabrakan dengan sepeda motor. Rama pun luka parah. Bahkan salah satu organ tubuh pria berkepala plontos itu harus diangkat. Ia juga harus dioperasi besar karena salah satu ususnya robek.

"Empedunya sudah diangkat satu," aku Rama. Untungnya, luka itu tak berpengaruh terhadap aktivitas nge-band Rama nantinya. Syaratnya, Rama menjaga kesehatan, makanan, terlebih menghindari minuman beralkohol.

Tapi yang menyedihkan Rama, ia harus absen dari ADA Band selama sebulan. Namun loyalitas Rama terhadap ADA Band patut diacungi jempol. Rama mengusulkan supaya ADA Band mencari pengganti sementara dalam beberapa shownya. "Mereka sementara pake additional drummer," jelas Rama.

Tapi ADA Band kini benar-benar lagi "ada" masalah. Belum masalah Rama selesai, pemilik album Metamorphosis itu dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu lagunya dibajak orang. Yang menyakitkan, lagu itu dibuat soundtrack film porno. "Lumayan penghinaan. Kenapa kok lagu kita dipake VCD yang tidak senonoh," ungkap Khisna, kibor ADA Band. (sct/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -