Radja Khan Menghadirkan Single Baru 'Pergi' Sebagai Penghormatan untuk Ibunda Terkasih

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Radja Khan Menghadirkan Single Baru 'Pergi' Sebagai Penghormatan untuk Ibunda Terkasih
Radja Khan rilis single baru (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Di dalam hidup, Radja Khan tidak pernah berfikir untuk terjun ke dunia tarik suara dan lebih memilih bisnis sebagai cara mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, sebagai bentuk bakti terhadap wanita yang melahirkannya, Radja memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Diceritakan Radja, sang ibunda sempat memiliki permintaan saat masih hidup agar dirinya berkarya sebagai seorang penyanyi. Akhirnya, setelah sekian lama, Radja akhirnya memenuhi harapan mendiang ibunya dengan menelurkan single bertajuk Pergi.

"Tak apalah jika kemudian saya baru bisa dan harus memenuhi khaul berupa harapan atau permintaannya tersebut. Jadi, permintaan Sang Ibunda itu selalu terngiang-ngiang dalam pikiran saya," ucap pria lajang asal Malaysia itu ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Tak Mau Setengah-Setengah

Radja mengaku sebagai tipikal yang serius jikalau menjalankan sesuatu, seperti pekerjaan yang dijalaninya selama ini. Makanya, saat memutuskan menjadi seorang penyanyi, Radja tidak mau setengah-setengah.

"Saya paling nggak bisa, kalau melakoni sesuatu dengan setengah-setengah. Harus all-out dan serius guna meraih keberhasilan kelak di dunia profesi nyanyi. Saya sudah memulainya dan ada beberapa planning atau rencana lain untuk kedepannya," katanya.

Salah satu alasan Radja memutuskan berkarya di Indonesia adalah para penyanyi panggung di ajang kompetisi yang dikenalnya. Salah satunya adalah Evi Masamba yang merupakan sahabat sekaligus mentornya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kurang dari 2 Minggu

"Saya punya banyak teman yang baik. Mereka itu malah ikut memberikan dukungan kepada saya. Hal itulah yang membuat dan menguatkan saya bikin single di sini (Indonesia)," ungkap Radja.

Menariknya, lirik single Pergi adalah buah hasil ciptaan Radja sendiri yang memang terinspirasi dari keinginannya untuk mewujudkan keinginan almarhumah ibunya. Single tersebut diciptakan dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

Single dengan gendre pop itu berkisah tentang kedekatan seorang anak laki-laki terhadap sang Ibundanya. Tentunya cerita dari lagu tersebut dialami Radja hingga saat sakit dan meninggal selalu ada mendampingi.

"Bukan cuma itu saja. Saya juga punya planning kelak bisa melebarkan sayap, khususnya untuk profesi di dunia nyanyi, bisa dikenal sampai ke manca negara atau go-Internasional," tutup Radja

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending