Peterpan Ikut Meriahkan MTV Asia Aid

Erlin  |  Jumat, 04 Februari 2005 11:22


  • Peterpan Ikut Meriahkan MTV Asia Aid
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Setelah sembuh dari sakit, Ariel dan bandnya, Peterpan langsung menuju Thailad untuk menghadiri ajang MTV Asia Aid yang digelar hari Kamis (03/02) di IMPACT Arena, Bangkok. Selain menghadiri acara tersebut, menurut Joy, road manager Peterpan, mereka juga sekalian menjalani masa liburan.

"Semua personil Peterpan dan satu anggota dari manajemen berangkat ke Bangkok selama satu minggu. Kebetulan kita dapat undangan MTV Asia Aid, sekalian kita manfaatkan buat liburan di Thailand. Toh selama ini kita sudah disibukkan dengan jadwal konser. Belum lagi terpaan dari media yang mengungkit kehidupan pribadi personil Peterpan," papar Joy.

Roy belum bisa memastikan kapan tur mereka ke Jawa Timur yang sempat tertunda gara-gara Ariel sakit, akan dilanjutkan. "Benar, kita kasih punya hutang konser di bebrapa kota di Jawa Timur. Mungkin nanti sepulang dari Thailand akan kita atur lagi jadwalnya," terang Joy.

Selain Peterpan, band kondang tanah air, Slank juga bakal hadir dalam acara musik bergensi di Asia itu. Bahkan Icon MTV Indonesia 2005 itu akan tampil membawakan tembang Orkes Sakit Hati versi bahasa Inggris. "Kami memang dapat undangan untuk manggung menyanyikan satu buah lagu," terang Massto, road manager Slank.

MTV Asia Aid adalah nama lain ajang MTV Asia Awards 2005 yang bisa digelar rutin tiap tahun. Perubahan ini sebagai bentuk kepedulian MTV Internasional atas bencana gempa dan gelombang tsunami yang menerjang di 11 negara, 26 Desember lalu. Sejumlah penyanyi terkenal dijadwalkan akan menghadiri acara itu. Diantaranya adalah Christina Aguilera, penyanyi R&B Taiwan Jay Chou dan penyanyi seksi Thailand, Tata Young. (isb/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -