Pesta Demokrasi, Gusti Rosaline Nyanyikan Lagu 'Jokowi Untuk NKRI'

Kamis, 10 Januari 2019 10:10  | 

Jokowi



Gusti Rosaline © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi




Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Gusti Rosaline bakal merilis lagu terbaru berjudul Jokowi Untuk NKRI. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin. Bersama beberapa penyanyi lainnya, wanita yang akrab disapa Oca ini ikut menyanyikan lagu yang diproduseri oleh Dedy Naff itu.

"Lagu Jokowi Untuk NKRI sebagai bentuk dukungan beliau, kita lagi pesta demokrasi. Dengan lagu ini bisa kasih semangat ke beliau. Menurut saya pribadi, siapaun pemimpin kita manusia biasa. Semoga itu yang terbaik," kata Gusti Rosaline saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.

Gusti Rosaline merasa senang bisa dilibatkan dalam projek terbaru ini. Apalagi, dia juga tidak merasa kesulitan ketika menyanyikan lagu tersebut. "Senang yah. Alhamdulillah memang hobinya nyanyi, jadi nggak ada kesulitan," katanya.

1. Dari Hati

Sementara itu menurut Dedy Naff selaku produser mengatakan, sudah lama dirinya ingin membuat projek ini. Namun, karena kesibukan cukup padat, akhirnya di tahun 2019 ini dia bisa mewujudkannya.

"Tanpa tujuan apapun. Ini saya lakukan dari hati aja. Saya ajak The Maja, ajak Oca. Ini lagu kami buat sendiri, rekam lagu sendiri. Saya terinspirasi dari kerja beliau dari empat tahun ini, bukan karena ada kepentingan. Tema lagu ini sendiri kita sucikan langkah kita, jangan bicara kotor, kita berkampanye sucikan hatimu. NKRI harus bersatu," tandas Dedy.

Jangan Lewatkan ini!

Tulus Ungkap Keinginan Rilis Cetakan Fisik di Jepang, Kenapa Ya?

Tulus Speak Up Soal Alasannya Rilis Lagu Berbahasa Jepang, Natsu Wa Kinu

Isi Soundtrack Film Animasi, Pee Wee Gaskins: Bangga ke Anak Sendiri

Gandeng Rapper Terkenal, Tri Indonesia Ajak Kamu Bikin Rap Keren!

(kpl/far/tdr)