Penyanyi Dangdut Boiyen Ingin Sesukses Ayu Ting Ting

Arai Amelya  |  Minggu, 22 Juli 2012 10:58
Penyanyi Dangdut Boiyen Ingin Sesukses Ayu Ting Ting
Boiyen foto: Uji Puput
Kapanlagi.com - Penyanyi solo wanita bisa dibilang miskin regenerasi sejak girlband populer. Karena itu Boiyen tidak ragu untuk berjuang menjadi penyanyi solo. Jumat (20/7), Boiyen mengenalkan single keduanya Cintaku Lowbat kepada KapanLagi.com® di Senayan City.

"Judul lagu ini sengaja dibuat yang unik dan dengan tema yang up to date. Iramanya pop-dance-dangdut. Percampuran musik ini saya harapkan dapat diiterima masyarakat dari berbagai kalangan," papar Boiyen.

Menurut Boiyen, lagu berjudul Cintaku Lowbat ini memang mengangkat tema keseharian tentang orang-orang jaman sekarang yang cinta mereka cepat memudar seperti baterai HP yang cepat lowbat.

Gadis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1989 ini memang memulai karir ketika masih duduk di bangku sekolah dasar dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Berbagai ajang kontes lagu sudah diikutinya. Hingga kemudian membawanya menjadi model, bintang iklan, presenter, sampai membintangi beberapa film.

"Saya yakin bisa mencapai sukses. Kalau melihat Ayu Ting Ting tahun lalu, dia juga masih sama dengan saya sekarang yang lebih banyak nyanyi dari panggung ke panggung. Jadi saya optimis bisa menyusulnya," ujarnya.

Bulan Juni lalu Boiyen merilis karyanya, sekumpulan lagu berbagai genre yang disatukan dalam sebuah album bertajuk SEPERTI PELANGI. Dalam debut album yang dirilisnya itu, ia merangkum berbagai jenis musik mulai dari pop, R&B, pop-dangdut, bahkan religi. Sehingga dengan genre beraneka itu seakan pelangi yang bermacam-macam warna.

Saat peluncuran albumnya, gadis bertubuh sintal ini melepas lagu pertama dari albumnya sebuah lagu berirama pop ceria dengan judul Takut Kehilangan. Sementara untuk lagu kedua, Boiyen menjagokan lagu berirama pop-dance-dangdut bertajuk Cintaku Lowbat. (kpl/uji/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -