Penampilan Memukau Voice of Indonesia pada Konser 'Tribute to Hollywood'

Minggu, 06 Oktober 2019 22:35


Voice of Indonesia / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Voice of Indonesia (VOI) kembali menggelar proyek tahunan mereka di Gedung Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10). Konser ini bertemakan Soundtrack Film 'Tribute to Hollywood', di mana pendiri VOI, Rio Silaen juga turut memberikan penampilan terbaiknya.

Puluhan lagu yang dibawakan sukses membuat para penonton terpukau sepanjang konser. Salah satunya terlihat saat lagu I Believe I Can Fly dibawakan oleh VOI, di mana 180 talenta yang tergabung di dalamnya tampil dengan berbagai kostum dan tarian.

"Konser ini untuk memberikan kesempatan kepada talenta-talenta baru di industri hiburan Indonesia," ungkap Rio, Minggu (6/10/2019).

 

1. Pengenalan Pada Film Musikal 'SURGA DI BAWAH LANGIT'

Konser ini juga dilakukan sebagai ajang persiapan VOI untuk konser mereka di Singapore - Esplanae tanggal 6 hingga 8 Desember mendatang. Selain itu, VOI juga tengah mengenalkan proyek film musikal mereka yang bertajuk SURGA DI BAWAH LANGIT.

"Mengapa bertema soundtrack, sehubungan dengan memperkenalkan project Voice of Indonesia yang segera akan di rilis yaitu film SURGA DI BAWAH LANGIT, di mana film itu juga bergenre film musikal. Jadi memperkenalkan soundtracknya juga," sambung Rio.

Voice of Indonesia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Sebelumnya VOI pun juga telah melaksanakan konser bersama para talentanya bertemakan Broadway, East meets West, Tribute to Queen, ABBA – Beatles, hingga Teater Musikal dengan latar Belakang Budaya batak Tribute to Indonesian Composers.

(kpl/gtr)