Pandji Pragiwaksono Luncurkan 'PROVOCATIVE PROACTIVE'

 |  Rabu, 26 Maret 2008 16:12


  • Pandji Pragiwaksono Luncurkan 'PROVOCATIVE PROACTIVE'
    Pandji
Kapanlagi.com - Menjadi penyiar radio lalu membawakan acara kuis di RCTI, "Hole in The Wall" rupanya tak membuat puas Pandji. Pria bernama lengkap Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo ini Selasa (25/3) malam menggoyang Hard Rock Kafe dengan beberapa lagu dari album perdananya yang bertajuk PROVOCATIVE PROACTIVE PANDJI.

Penyanyi-penyanyi yang turut mendukung albumnya pun tak ketinggalan menghangatkan suasana, antara lain Tompi. Bahkan istri Pandji, Gamila ikutan nimbrung dengan menyanyikan lagu You Think You Know (Indonesia). Pengunjung seakan enggan beranjak melihat aksi dua jam bapak satu anak ini hingga akhir. Dalam album berisikan dua belas lagu itu Pandji mengemas dengan genre rap plus sedikit R & B.

Di salah satu infotainment beberapa waktu lalu ia mengaku memang sudah lama tertarik dengan jenis musik seperti itu. Sementara pembuatan album ini dilakukan sebagai media kepuasan hati bukan semata mencari keuntungan.

"Saya nggak peduli ini laku atau tidak. Yang penting saya puas sudah bisa mengeluarkan karya saya lewat album ini. Bahkan setengah dari tiap pembelian CD akan disumbangkan kepada anak-anak yang menderita kanker melalui C3 atau Community for Children with Cancer," jelasnya serius sambil mengamati cuplikan foto anak-anak penderita kanker yang telah meninggal di monitor.

Berikut lagu-lagu yang kebanyakan ciptaan Pandji dan diproduksi Rizky Record serta mendapat dukungan jaringan radio Mra Grup ini: Bajak Lagu Ini, Morning People feat Steny Agustaf, Dulu Dia Bukan Siapa-Siapa, Ghost Song, Ada Yang Salah feat Tompi, Untuk Indonesia feat Joeniar Arief, Drusteelo, Tabib Qiu, You Think You Know (Indonesia) feat Gamila, HipHop Help, Mulanya Biasa Saja feat Angga "Maliq & D`Essentials" Puradireja, Dibayang Masa Lalu, Kembali Tertawa dan I Know (Kan Kembali)(kpl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -