Pandemi Tak Menghalangi Kreativitas, Penyanyi Cilik Shakilla Briana Ciptakan Lagu 'We Just Want The World To Be Just Fine'

Sabtu, 27 Februari 2021 09:29


Shakilla Briana (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Sudah hampir satu tahun lamanya sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, tetapi belum ada kepastian kapan tepatnya wabah ini akan berakhir. Hal tersebut pun berdampak pada banyak hal, termasuk soal kegiatan sekolah yang tak bisa dilakukan.

Di tengah situasi yang mengharuskan anak-anak belajar di rumah, penyanyi cilik Shakilla Briana membuktikan kalau pandemi tak membatasi kreativitasnya. Ia berhasil menciptakan sebuah karya lagu yang terinspirasi dari keadaan pandemi.

1. Makna Lagu

Lagu karya Shakilla diberi judul We Just Want The World To Be Just Fine. Makna lagu ini menceritakan perjuangan orang-orang di seluruh dunia yang terus berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan agar bisa bertahan hidup.

"Saya sangat bangga terhadap pencapaian yang diraih anak saya. Saya harap karya lagu Shakilla dapat menyalurkan semangat untuk tetap optimis agar masyarakat Indonesia dapat melewati situasi sulit akibat pandemi Covid-19," kata Tomy Hidayat, ayahanda Shakilla Briana dalam rilis yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (26/2).

2. Tetap Produktif

Lagu We Just Want The World To Be Just Fine yang dinyanyikan sekaligus diciptakan Shakilla Briana ini pun bisa dinikmati secara universal oleh seluruh kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Single tersebut pun sudah dapat didengarkan dan diunduh di berbagai platform musik.

Well, hal ini jadi bukti kalau situasi pandemi memang bukanlah sebuah penghalang untuk tetap kreatif dan produktif. Yang terpenting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

 

(kpl/irf/lou)