Oet Eno & Fiends Luncurkan 2 Single Sebagai Penghibur di Tengah Pandemi Covid-19

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 19 April 2020 20:37
Oet Eno & Fiends Luncurkan 2 Single Sebagai Penghibur di Tengah Pandemi Covid-19
Oet Eno & Friends / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak pada semua sektor kehidupan tak menyurutkan niatan Oet Eno & Fiends untuk tetap menelurkan karya terbaru. Tak tanggung-tanggung, Oet Eno & Fiends belum lama ini merilia dua single sekaligus, yakni Hidup Ini Indah dan Terpilih.

"Hidup Ini Indah mengandung pesan untuk memotivasi orang lain tetap bersemangat serta selalu ingin berbuat dan menyampaikan hal tentang kebaikan. Itulah maksud dari single Hidup Ini Indah, bahwa selalu ada hikmah di setiap kejadian," ucap Oet Eno melalui virtual belum lama ini.

Untuk single Terpilih, musisi yang di era akhir 90-an terkenal dengan duo PALS dan di bawah naungan label Warner Music Indonesia ini memaknainya sebagai penghargaan terhadap seseorang atas kehadirannya yang selalu membuat bahagia menjalani hari, menghilangkan gundah.

Oet Eno / Credit: Dokumentasi PribadiOet Eno / Credit: Dokumentasi Pribadi


Tentu kehadiran dua single tersebut bisa menjadi pengisi hari-hari para penikmat musik Tanah Air saat tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja.

"Ingat bahwa semua adalah sementara, selalu ada suka di dalam duka begitu juga sebaliknya. Tetaplah berkarya, selalu menjadi pemberi kebaikan, fokus kepada hal yang membaikkan," tutup Oet Eno.