Nggak Sabar Datang, Michael Buble Minta Gorengan Atau Nasi Goreng

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 November 2014 05:01
Nggak Sabar Datang, Michael Buble Minta Gorengan Atau Nasi Goreng
Michael Buble ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Michael Buble akan menggelar konser perdana di Indonesia pada 29 Januari 2015 mendatang. Pria kelahiran Kanada ini mengaku tak sabar berikan performa terbaik di depan ribuan calon penonton yang memadati Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

"Saya tahu orang Indonesia suka musik dan saya excited buat konser di sana. I love you Indonesia," kata pelantun tembang Something Stupid ini dalam video yang diputar saat jumpa pers di Blitz Megaplex, Rabu, Jakarta (26/11).

Saya tahu orang Indonesia suka musik dan saya excited buat konser di sana. I love you Indonesia.
Michael Buble
 

Pada konsernya nanti, Michael akan tampil selama dua jam penuh. Ia akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tentu saja sudah nggak asing di telinga penikmat musik di seluruh dunia.

Michael Buble ©FameflynetMichael Buble ©Fameflynet

Diakui Dyandra Entertainment selaku promotor, sejauh ini persiapan konser sudah matang. Hampir 70% persiapan sudah rampung oleh pihak Michael Buble yang membawa grup akapela sendiri.

Sementara untuk jamuan makan selama Michael di Indonesia, Dyandra pun sudah siap memberi apapun yang diminta. "Kami akan menyiapkan apa yang diminta. Paling banyak mereka minta nasi goreng atau gorengan," pungkas Febrina selaku pihak promotor.

Rupanya, artis sekelas Michael Buble pun suka dengan gorengan. Nah, kalau kamu Lebih pilih makan gorengan atau tabung uangnya untuk konser Michael Buble? Lebih baik menabung saja ya.

Kabar Terbaru Michael Buble

Siap-Siap, Awal 2015 Michael Buble Konser di Indonesia!

7 Lagu Natal Yang Wajib Kamu Persiapkan

Menjelang Konser Michael Buble, Berikut Info Detil Harga Tiket

Siap-Siap, Michael Buble Pastikan Konsernya di Indonesia!

Michael Buble Siap-Siap Untuk Natal

Di penampilan pamungkasnya, Michael Buble menyanyikan lagu 'A Song For You'.
7 FOTO