ADVERTORIAL

Nggak Cuma Serba Cepat, Gen Z yang Ngehits Juga Terungkap dari Lagu Pilihannya

Wuri Anggarini  |  Rabu, 03 Oktober 2018 08:34
Nggak Cuma Serba Cepat, Gen Z yang Ngehits Juga Terungkap dari Lagu Pilihannya
©Shutterstock

Kapanlagi.com - Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan inovatif. Tak heran jika para creator di industri digital, termasuk ranah media sosial juga banyak dipenuhi para generasi Z. Uniknya, generasi Z ternyata juga terbiasa dengan gaya hidup serba cepat. Mereka sangat menikmati mobilitas tinggi. Hal itulah yang membuat mereka juga perlu kebutuhan entertainment sebagai penyeimbang. Selain bisa menghibur diri, juga bisa bikin aktivitas sehari-hari lebih produktif.

Salah satu konten hiburan yang cukup diminati generasi Z adalah musik. Nyaris setiap generasi Z mengisi smartphone-nya dengan musik-musik paling update. Apalagi sekarang ada smartphone yang cukup charge hitungan menit, tetapi mampu memutar musik hingga berjam-jam, seperti OPPO F9 yang pasti cepat mengisi daya ponsel kamu karena dilengkapi VOOC Flash Charge. Dengan teknologi tersebut, kamu hanya perlu charge 5 menit, agar bisa menikmati lagu-lagu terbaik hingga 10 jam, apalagi buat kamu yang butuh hiburan saat dalam penerbangan. Gokil banget, kan?

© instagram.com/oppoindonesia© instagram.com/oppoindonesia

Supaya kebutuhan entertainment-mu makin berkualitas, pilih lagu-lagu terbaik dan berkualitas di Spotify. Platform music tersebut memang lagi digandrungi banget oleh generasi Z yang ngehits. Apalagi layanan musik di Spotify bisa diunduh hanya dengan ponsel OPPO F9 kamu. Uniknya, beberapa lagu-lagu pilihan generasi Z berikut ini ternyata mampu mengungkapkan karakter mereka lho.

ELECTRICITY – Silk City, Dua Lipa

ELECTRICITY menjadi salah satu lagu baru yang cukup digemari generasi Z. Apalagi lagu kolaborasi Diplo dan Mark Ronson (Silk City), dengan British Singer, Dua Lipa ini memang langsung meroket di tangga lagu Spotify, sejak rilis pada 6 September 2018 lalu. Dengan vokal Dua yang powerful berpadu house-music dengan iringan piano ‘spiritual’ karya Mark, ELECTRICITY pun sangat cocok sebagai pengisi waktu luang atau bahkan pengiring aktivitas generasi Z yang super dinamis.

HAPPIER – Marshmallow & Bastille

Bukan Marshmallow namanya kalau nggak bisa menelurkan sebuah hits. Menggandeng Bastille, Marshmallow merilis HAPPIER yang langsung jadi smash-hits di berbagai platform musik, termasuk Spotify. Single yang dirilis 17 Agustus 2018 ini pun menyuguhkan upbeat pop song dengan sentuhan pop rock. Lagu ini sangat cocok dijadikan mood booster. Wajar jika HAPPIER sangat cocok bagi generasi Z yang butuh suntikan semangat saat menjalani aktivitas sehari-hari.

LOVE SOMEONE – Lukas Graham

Lukas Graham kembali menyapa penggemarnya dengan hits bergenre Danish pop dan soul berjudul LOVE SOMEONE. Single yang dirilis 7 September 2018 ini juga menjadi lead single dalam album studio ketiga sang musisi, 3 (THE PURPLE ALBUM). Liriknya yang menyentuh, serta melodi musiknya yang cukup bikin eargasm, agaknya cocok dengan generasi Z yang suka menjalankan aktivitasnya perlahan tapi pasti.

BETTER – Khalid

Vokal suara Khalid yang lembut dengan warna suara yang unik, kembali menyapa generasi Z dengan single terbaru, BETTER. Lagu yang rilis pada 14 September 2018 ini menjadi salah satu karya Khalid yang diproduserinya sendiri. Dengan musik yang easy going, BETTER cocok bagi generasi Z yang suka rileksasi usai berkegiatan, terutama untuk mengusir lelah selepas beraktivitas seharian.
Selain mengisi playlist dengan lagu-lagu terkini, apalagi dengan OPPO F9.

Mengerti dengan karakter generasi Z, selain didukung dengan pengisian cepat VOOC Flash Charge. OPPO Indonesia bersama Spotify akan menyelenggarakan festival musik yang jadi favorit anak muda, yaitu Spotify On Stage 2018 yang menghadirkan para musisi favorit tahun ini. 

Diselenggarakan pada 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall, Jakarta. Menjadi sponsor utama pada Event ini, OPPO Indonesia bersama Spotify akan menghadirkan musisi idola generasi Z, seperti Alan Walker, Anne-Marie, Stray Kids, hingga Tulus. Para musisi favorit zaman now berkumpul di sini, pasti nggak mau ketinggalan event serunya dong?

Kabar baik nih soalnya OPPO bagi-bagi tiket gratis buat 15 orang pemenang buat yang ikutan activity seru di Instagram. Mau jadi salah satu yang beruntung mendapatkan tiket gratisnya? Buruan cari tahu informasinya di sini deh!

©Instagram/oppoindonesia©Instagram/oppoindonesia

Tak kalah seru, kamu pun bisa mengabadikan setiap performance para performer di Spotify On Stage 2018 tanpa khawatir kehabisan baterai. Sebab, kamu tinggal charge 5 menit, OPPO F9 milikmu pun sudah bisa digunakan untuk merekam segala keseruan di event tersebut. Apalagi OPPO F9 didukung Dual Rear Camera 16MP f/1.8 dan 2MP f/2.4 untuk kamera belakang, juga kamera depan 25MP f/2.4. Ditambah lagi, kapasitas memori 64GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256GB, kamu pun tak perlu khawatir saat merekam video Full HD 1080p atau memotret keseruan acara sepuasnya dengan OPPO F9.

Suguhan layar waterdrop 6.3 inch FHD+ dengan rasio 19.5:9 makin membuatmu puas ketika memutar kembali video rekaman Spotify On Stage 2018 di rumah. Dengan tiga warna pilihan, yaitu Starry Purple, Sunrise Red dan Twilight Blue, kamu bisa memilih OPPO F9 favoritmu. Informasi lebih lengkap tentang OPPO F9 ini bisa diakses di sini.

 

 

1