'Modal Gigi' Bawa Wanita Ini Wujudkan Cita-Cita Menjadi Penyanyi

Rabu, 20 Maret 2019 13:01


© instagram/devi_ginong


Kapanlagi.com - Nama Devi Adiyati mungkin belum terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Namun, wajah artis yang mempunyai nama beken Devi Ginong itu sudah mewarnai dunia sinetron Tanah Air. Namanya pun mulai dikenal saat terlibat dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Kini, Devi mencoba terjun ke industri musik Indonesia. Lewat single berjudul Modal Gigi, Devi yakin dengan pilihannya untuk meramaikan industri musik tanah air.

"Modal Gigi itu ciptaan bunda Ratu Givana yang juga merangkap produser beberapa artis. Kenapa aku tertarik menyanyikan lagu ini karena lagu ini memang sesuai karakter aku banget yaitu gigi," ujar wanita yang pernah menjadi maskot di program Take Me Out Indosiar tersebut dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (19/3).

1. Impian Sejak Kecil

Menjadi seorang penyanyi adalah impian Devi sejal kecil. Diakuinya, banyak sekali penyanyi wanita yang menjadi inspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi. Salah satunya adalah penyanyi asal Indonesia yang kini sudah mencicipi dunia musik international, Anggun.

"Aku tertarik mencoba dunia tarik suara karena aku memang hobi nyanyi dari kecil bahkan ingin bercita cita jadi penyanyi internasional seperti Kak Anggun," ujarnya.

2. Diremehkan Orang

Soal persaingan di industri musik Devi mengaku tak punya masalah. Dirinya mengaku telah memiliki banyak pengalaman dalam hal mengasah mental menghadapi persaingan. Di awal karirnya di industri hiburan, Devi telah mengahadapi banyak duka. Mulai dibayar murah sebagai hiburan, sampai diminta pulang oleh salah satu PH karena dianggap kurang cantik.

"Banyak suka dukanya, dikecilkan orang karena berawal dulu sebagai figuran yang bayarannya hanya Rp 35.000 sehari sampai nginep di hutan ketika syuting sinetron kolosal Indonesia. Sering banget aku diledekin karena katanya nggak cantik sering di-cancel kalau syuting disuruh pulang lagi sedih banget," terangnya.

 

 

3. Jadi Model Bikini

Yang menarik dari perjalanan karir Devi adalah bahwa dirinya sempat dikontrak oleh salah satu brand bikini luar negeri sebagai model pemotretan. Meski harus menjalani pemotretan dengan pakaian terbuka, hal itu ia jalani dengan profesional. Ia pun tak merasa canggung atau risih memakai bikini saat pemotretan.

"Biasanya klien yang ngontrak aku dari luar negri yang memang suka kalau berenang menggunakan bikini karena ini juga buat brand luar negeri. Kalau pemotretannya kan memang dilakukan di kolam renang. Hasilnya juga lumayan, karena biasa dibayar cash. Beda dengan klien yang dari dalam negeri," pungkasnya.

(kpl/pur/rna)