Miley Cyrus Umumkan Tanggal Rilis Single Terbarunya 'Midnight Sky'

Editor Kapanlagi.com  |  Jumat, 07 Agustus 2020 16:27
Miley Cyrus Umumkan Tanggal Rilis Single Terbarunya 'Midnight Sky'
Foto: Miley Cyrus (Kredit: KapanLagi)

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari setahun setelah Miley Cyrus keluarkan karyanya dalam bentuk Extended Play (EP) yang bertajuk SHE IS COMING, ia pun kini datang dengan kabar gembira. Album ketujuhnya akan segera rilis dengan single pertamanya, Midnight Sky. Album yang bertajuk SHE IS MILEY CYRUS ini sudah dinanti-nantikan oleh banyak penggemarnya. Miley Cyrus sendiri telah memulai pengerjaan album ini dari sebelum ia merilis album studio keenamnya YOUNGER NOW pada September 2017 lalu.

Penyanyi berumur 27 tahun ini umumkan tanggal rilis single pertama untuk album ketujuhnya, melalui akun media sosialnya pada Kamis, (06/08/2020). Single pertamanya Midnight Sky dalam album SHE IS MILEY CYRUS akan dirilis pada 14 Agustus 2020 mendatang.

"Aku tahu rasanya kalian telah menunggu selama-lamanya .... tetapi tidak lagi .....ia akhirnya ada di sini," twit Miley Cyrus dengan sampul single fotonya menampakkan dirinya yang sedang beryanyi dihadapan mikrofon sambil mengenakan sarung tangan yang mengkilap. Foto single yang begitu glamor. "Single baruku MIDNIGHT SKY. 14 AGUSTUS. PRA SIMPAN SEKARANG," tambahnya.

Ini merupakan perilisan musik besar pertama Miley Cyrus sejak Slide Away tahun lalu yang mana lagu itu berkisah tentang perpisahannya dengan Liam Hemsworth. Sehari sebelum mengumumkan tanggal rilis singlenya, ia menggoda penggemarnya dengan memposting fotonya bersama Dua Lipa dan mengatakan bahwa teman penyanyi nya itu sudah dahulu mendengarkan musiknya.

Setelah ia memposting video teaser di Twitter nya beberapa hari lalu, banyak penggemar berspekulasi bahwa Miley Cyrus akan menyanyikan lagu disko kali ini. Berikut video teaser single Midnight Sky

Tak sedikit penggemarnya sangat antusias dengan perilisan single ini. Mereka pun mengungkapkannya dengan gembira, "tidak sabar!” komentar salah satu penggemarnya, "dia akhirnya kembali!" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu Miley Cyrus belum mengumumkan tanggal rilis album SHE IS MILEY CYRUS sepenuhnya. Pra-simpan Midnight Sky tersedia untuk kalian di sini.

Penulis: Zakiatul Mufaricha