Metamorfosis Rambut Ariel NOAH, Dari Gondrong ke Silver

Kamis, 21 Agustus 2014 15:01  | 

Ariel NOAH



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Sebagai seorang frontman sekaligus vokalis, Ariel NOAH memperhatikan betul penampilannya. Tak hanya pakaian yang dikenakannya, namun juga gaya rambut yang selalu berubah-ubah.

Sejak awal muncul sampai sekarang, gaya rambut Ariel selalu mengikuti trend. Dari bergaya gondrong, spiky trendi hingga yang sekarang mewarnai dengan warna silver.

Seperti apa sih gaya rambut Ariel dari masa ke masa? Yuk simak berikut ini. (kpl/faj)

1. Gondrong

Menggebrak industri musik Indonesia, Ariel pun menjadi ikon baru bagi anak muda. Tampil dengan rambut gondrong belah tengah, Ariel sukses membuat hati para wanita meleleh.

Kalau dibandingkan sekarang, Ariel terlihat nampak lebih culun dan masih terlihat kurusan. Namun karisma dalam dirinya belum pudar hingga kini.

2. Spiky Trendi

Ariel cepat beradaptasi dengan apa yang tengah trend saat ini, termasuk urusan gaya rambut. Bosan berambut gondrong, dia pun memotong pendek rambutnya menjadi spiky ala punk.

Penampilan baru Ariel ini sempat booming di kalangan anak muda era 2000-an. Mereka ingin terlihat rapi dan tampan seperti Ariel agar bisa disukai wanita.

3. Acak Kadut

Jadwal tur yang padat membuat Ariel tak bisa lagi mengurus penampilannya. Namun dia tak kurang akal apabila rambutnya memanjang.

Ariel pun tetap menegakkan rambutnya ke atas dan sedikit diacak-acak. Terlihat berantakan namun tetap keren juga. Lagi-lagi gaya ini ditiru oleh anak muda yang merasa Ariel adalah sosok panutan.

4. Saat di Penjara

Catatan kelam mewarnai hidup Ariel yang harus meringkuk di balik bui. Hal ini menghentikan karirnya yang saat itu tengah berada di puncak.

Meski berada di balik jeruji, pesona Ariel tak memudar. Rambutnya pun mulai memanjang namun sedikit berantakan. Gaya ini mengingatkan akan tokoh kartun Saint Seiya yang populer pada tahun 90-an.

5. Botak

Selama di penjara, Ariel memilih untuk mencukur habis kepalanya. Dia seolah ingin meninggalkan masa lalu dan menata kembali untuk kehidupan yang lebih baik.

Penampilan botak ini tentu membuat fans kaget. Pun begitu mereka tetap memberikan dukungan penuh kepadanya hingga sampai keluar dari penjara nanti.

6. Klimis Rapi

23 Juli 2012 menjadi hari paling bahagia bagi Ariel. Frontman Peterpan (Kini NOAH) dinyatakan bebas dan telah usai menjalani masa hukuman.

Saat keluar rambut Ariel terlihat memanjang, namun tak lama kemudian dia telah muncul dengan rambut pendek. Ariel mengadaptasi gaya rambut saat ini meninggalkan gaya gondrong atau berantakan seperti dulu.

7. Rockabilly Style

Trend rockabilly dan pomade juga tak ketinggalan diaplikasi oleh Ariel dalam penampilannya. Dia mencukur tipis pinggir rambutnya yang membuat dia lebih bersih dan semakin tampan.

Ariel pun mengelimiskan rambutnya yang telah disisir rapi. Lagi-lagi trend ini juga ditiru oleh fansnya yang ikut tampil seperti dirinya. Pesona Ariel memang masih belum hilang.

8. Silver

Ariel tampil mengejutkan dengan perubahan dalam penampilannya. Dia mengecat silver rambutnya, sesuatu yang jarang ia lakukan sebelumnya.

Menurut penuturan labelnya, Musica, Ariel terinspirasi Jack Frost dalam film kartun RISE OF THE GUARDIANS. Kira-kira ada nggak ya yang penggemarnya yang meniru gaya rambut Ariel seperti ini?
(kpl/faj)