Mengekspresikan Kerinduan Mendalam, Derai Duo Alternative Pop Asal Sukabumi Rilis Lagu "In My Blood"

Senin, 20 Juni 2022 14:44


Istimewa

Kapanlagi.com - Menandai bergabungnya bersama label Warner Music Indonesia, Derai duo alternatif pop asal Sukabumi yang beranggotakan Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai) merilis lagu terbaru berjudul "In My Blood". Lagu ini ditulis untuk mengekspresikan kerinduan mendalam, harapan dan cinta yang begitu besar.

"Penulisan lagu ini terinspirasi dari bentuk representasi setiap orang dalam menyampaikan perasaannya melalui bahasa cinta (love language) yang memiliki beberapa elemen. Ini adalah single yang mewakili elemen quality time dan physical touch," kata Ica kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

 

1. Libatkan 2 Musisi Hebat

Pada lagu "In My Blood", Derai melibatkan dua musisi hebat, yakni Anka Diov dipilih sebagai produser dan Kamga sebagai vocal director. Yang menarik, proses penulisan lirik lagu ini dilakukan dalam wkatu singkat, hanya dua hari saja. Sementara proses rekaman, arransemen, beserta konsep lagu hanya berlangsung selama satu Minggu.

"Menariknya proses penggarapan lagu ini dilakukan secara online karena pandemi. Pengalaman buat kami juga. Tapi semuanya tetap berjalan baik dan kondusif," kata Ica.

2. Tonton di Youtube

Official visualizer single ‘In My Blood’ dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai. Visualizernya memiliki dominasi warna ungu dengan menampilkan kedua personilnya.

"Pada lagunya quality time dan physical touch direpresentasikan dengan warna deep purple. Deep purple menjadi salah satu colour of love yang merepresentasikan devotion and bonding and the ability to commit to another. Dengan demikian warna tersebut mewakilkan salah satu pilar dari Bahasa cinta (love language)," kata Rai.

3. Berharap Dapat Diterima

Melalui single "In My Blood", Derai berharap lagunya itu dapat diterima masyarakat luas. Mereka juga berharap unsur kelokalan pada lagu "In My Blood" menjadi nilai tambah bagi pendengar musik di Indonesia.

"Semoga bisa mewakili pesan dan perasaan dari setiap pendengarnya. Dan harapnya dari lagu ini Derai diharapkan dapat dikenal lebih luas di Indonesia hingga mancanegara," tutup Ica mereka.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

7 Potret Resort Super Mewah Milik Reino Barack & Syahrini di Bali, Tarif Permalamnya Bikin Dompet Menangis

Berasal dari Keluarga Kaya Sejak Lahir, Seperti Ini Potret Rumah Nenek Wulan Guritno yang Dilengkapi 25 Kamar Tidur & Berharga 100 Miliar!

(kpl/far/frs)