Melihat Antusias Penonton Gudfest, New Hope Club Janji Bakal Balik Lagi

Minggu, 03 November 2019 20:35


/p/3_newhope311.jpg

Kapanlagi.com - Band asal Inggris, New Hope Club yang beranggotakan Blake Richardson, Reece Bibby dan George Smith tampil dalam festival musik GUDFEST yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

Mereka sukses membuat para penonton histeris dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Setidaknya ada 13 lagu yang dibawakan malam itu antara lain Medicine, Karma, Somebody That You Loved, Crazy, Love Again, Know Me To Well, I Want to Hold Your Hand dan Permission.

1. Senang Berada di Jakarta

Ketiga member New Hope Club ini pun mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia dan menemui para penggemarnya.

"Halo Jakarta, luar biasa. Terima kasih. Kami mencintai kalian. Kalian semua membuat kami seperti di rumah. Kalian sangat bersemangat, kami sangat mencintai kalian. Sangat panas rasanya malam ini," ujar Reece.

"Kami sangat senang berada di sini," timpal Blake.

2. Turun Panggung Menyapa Penggemar dan Janji Datang Lagi

Penampilan New Hope Club malam itu memang benar-benar membuat penonton puas. Bahkan Blake tidak ragu-ragu untuk turun panggung untuk menyapa para penggemarnya lebih dekat dan bersalaman.

Melihat antusias penonton yang sangat hangat, mereka pun berjanji akan kembali lagi ke Jakarta. "Kalian ingin kami kembali ke Jakarta?," tanya Reece.

"Aku janji kami akan segera kembali," kata Blake.

"Jakarta ayo teriak untuk terakhir kali. Jakarta kami sangat mencintai kalian. Terima kasih. Selamat malam," pungkas Reece.

(kpl/rhm/rna)