Dewi Persik Dicekal di Bandung

 |  Kamis, 10 April 2008 21:12

  • Dewi Persik Dicekal di Bandung
    Dewi Persik
Kapanlagi.com - Walikota Bandung, H Dada Rosada, mencekal penampilan pedangdut 'Si Goyang Gergaji' Dewi Persik untuk tampil di Kota Kembang tersebut.

"Pokoknya kami akan tetap melarang Dewi Persik tampil di Bandung. Bukan hanya dia, tapi juga artis-artis yang goyangannya keterlaluan (mengundang syahwat)," kata Dada Rosada di sela-sela pemusnahan puluhan ribu botol minuman keras di Mapolwiltabes Bandung, Kamis (10/4).

Pernyataan Dada mendapat aplaus dari undangan yang hadir pada acara itu. Pada kesempatan itu, Dada juga menyatakan akan menindak tegas bila ada panitia yang 'nekat' menampilkan pentas panggung Dewi Persik atau artis yang bergoyang yang 'keterlaluan' di Kota Bandung.

Selain itu, Walikota juga mencekal Majalah Playboy dan tabloid berbau porno masuk ke Kota Bandung. "Apa yang saya lakukan ini merupakan aspirasi warga Kota Bandung untuk menciptakan kota agamis," kata Dada.

Pada kesempatan itu, Walikota Bandung juga menyatakan komitmennya untuk memberantas aktivitas pekerja seks komersial (PSK) dari kawasan Jalan Saritem Kota Bandung.

Menurut Walikota, kawasan itu sudah dinyatakan bebas dari praktik prostitusi. "Saya komitmen untuk menutup tempat itu, bila masih melihat ada PSK berkeliaran, tolong tangkap, mereka akan dipulangkan ke daerah asalnya," katanya.   (*/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -