Dada Diraba, Dewi Persik Ngamuk

Rita Sugihardiyah  |  Kamis, 24 Januari 2008 15:02

  • Dada Diraba, Dewi Persik Ngamuk
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Akibat sering pamer aurat, Dewi Persik ketiban apes lagi. Semalam (Rabu, 23/1) usai mengisi sebuah acara ulang tahun TPI yang digelar di Istora Senayan, payudara milik mantan istri Saiful Jamil itu digerayangi penggemar. Karuan saja Dewi mencak-mencak.

Sebelumnya sang penggemar iseng mencuri-curi gambar payudara Dewi Persik dengan kamera Hp saat pedangdut seksi ini sibuk diwawancarai. Saat insiden itu, Dewi tengah mengenakan tank top warna putih dengan strip hitam dan tak menyangka akan diisengi penggemarnya.

Saat wawancara akan berakhir, sang penggemar penasaran dan tak tahan, dan langsung main towel saja. Karuan saja merasa barang pribadinya digerayangi Dewi Persik naik pitam, dan bogem mentah pun melayang. Usai meluapkan kemarahan Dewi lari ke mobil sambil nangis.

Bukan kali ini saja, Dewi ketiban apes. Tahun 2005 lalu, Dewi juga mengalami 'musibah', gara-gara bergoyang terlalu 'hot' di sebuah acara SCTV. Alhasil buah dadanya ikutan menyembul. Meski hanya berlangsung beberapa detik, Dewi tetap saja merasa malu.

Dengan insiden ini, mungkin Dewi bisa berbusana lebih sopan, mengingat janda Saiful ini dicerai mantan suaminya gara-gara pilihan busananya yang terlalu berani.    (kpl/rit)

Lihat Arsip Musik

- - -