Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo Rasakan Persaingan yang Berat

Senin, 14 Januari 2019 09:35  | 

Agnez Mo



Agnez Mo (credit: KLY KapanLagi Youniverse/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Agnez Mo lagi-lagi bikin bangga dengan masuknya menjadi nominasi iHeartRadio Music Awards. Penyanyi yang banyak berkarier di Amerika tersebut menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam nominasi ajang bergengsi tersebut.

Penyanyi kelahiran tahun 1986 tersebut masuk dalam nominasi untuk kategori Social Star Award bersaing dengan rapper Bhad Bhabie, aktor Dylan Minnette, Trixie Mattle dan penyanyi Jepang Joji. 

1. Persaingan Berat

Saat ditemui dalam acara Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1), Agnez Mo merasakan persaingan yang berat. Ia pun mengungkapkan akan banyak warga Amerika yang tentunya akan memilih penyanyi dari negaranya. Untuk itu dirinya sangat mengharapkan dukungan dari warga Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik di iHeartRadio Music Awards nanti.

"Mungkin ke yang warga negara Amerika ya hehe, karena di situ kan websitenya itu hanya bisa untuk orang Amerika sementara yang di luar Amerika harus ganti vpn dulu baru bisa vote atau twitter jadi agak susah. Waduh pasti orang Amerika pasti lebih memilih orang Amerika gitu makanya saya minta dukungan dari orang Indonesia. Kalau bukan orang Indonesia yang mendukung ya siapa lagi," ungkapnya.

2. Satu-satunya Artis Indonesia

Agnez Mo menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeart Radio. Agnez mengharapkan dukungan dari warga Indonesia agar bisa medapatkan yang terbaik nantinya.

"Jadi teman-teman juga bisa vote aku satu-satunya orang Indonesia di sana. Ya bolehlah kita banggain nama Indonesia. Karena bagaimanapun saat saya di sana, interview disana, saya nyanyi, ada undangan acara-acara di sana kan mereka selalu even mereka nggak nanya pun aku selalu bilang aku bukan orang sana bukan dari Amerika, saya dari Indonesia," ungkap perempuan berusia 32 tahun itu.

3. Didukung Presiden

Berita membanggakan ini pun ternyata juga disambut baik oleh Presiden RI, Joko Widodo. Saat berkesempatan bertemu Presiden di Istana Negara, Agnez pun mendapatkan dukungan dari Jokowi.

"Terus tadi juga ada undangan juga dari istana. Pas saya juga kepengin ngobrol-ngobrol juga sama pak Jokowi. Jadi kayak semua udah diatur aja ada nominasi, ada undangan ke istana terus ngobrol. Bapak Jokowi juga mendukung di acara itu dan dia bilang udah tahu, dia udah baca. Dia support sekali aku bisa sukses di internasional. Jadi ya udah kayak udah diatur aja," ceritanya.

Baca yang Ini Juga

Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo Dapat Dukungan dari Presiden Jokowi

Ngevlog Bareng Presiden Jokowi, Agnez Mo Cerita Karir di Amerika

Iwan Fals Ngedance Bareng Agnez Mo di Konser Raya 24 Indosiar

Bertemu dengan Jokowi, Agnez Mo Bicarakan Sebuah 'Mimpi'

Bicara Budaya - Ngevlog Bareng, Jokowi Kaget Agnez Mo Tidak Dapat Support Pemerintah

(kpl/rhm/mit)