Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo Dapat Dukungan dari Presiden Jokowi

Minggu, 13 Januari 2019 18:15  | 

Agnez Mo



Agnez Mo (Credit: KLY KapanLagi Youniverse/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Agnez Mo menjadi salah satu nominasi di iHeartRadio Music Awards. Melalui iHeartMedia, penyanyi yang kini lebih banyak berkarier di Amerika Serikat tersebut bersaing dengan rapper Bhad Bhabie, aktor Dylan Minnette, Trixie Mattle dan penyanyi Jepang Joji di kategori Social Star Award.

Saat ditemui dalam acara Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa, Agnez pun angkat bicara soal berita baik tersebut. Dirinya mengaku mendengar pertama kali dari fans.

"Jadi aku pertama kalinya dengar dari fans justru dan itu aku di pesawat pula. Kebetulan pesawatnya ada wifi jadi bisa ada email dan segala macamnya. Terus label aku yang ngasih tau by the way ini ada email dari iHeart Radio bilang bahwa aku masuk salah satu nominasi di ajang music award itu sendiri. Apalagi sekarang kan itu kan berdasarkan voting," ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

1. Didukung Presiden

Berita membanggakan ini pun ternyata juga disambut baik oleh Presiden RI, Joko Widodo. Saat berkesempatan bertemu Presiden di Istana Negara, Agnez pun mendapatkan dukungan dari Jokowi.

"Terus tadi juga ada undangan juga dari istana. Pas saya juga kepengin ngobrol-ngobrol juga sama pak Jokowi. Jadi kayak semua udah diatur aja ada nominasi, ada undangan ke istana terus ngobrol. Bapak Jokowi juga mendukung di acara itu dan dia bilang udah tahu, dia udah baca. Dia support sekali aku bisa sukses di internasional. Jadi ya udah kayak udah diatur aja," ceritanya.

2. Satu-satunya Artis Indonesia

Agnez Mo menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeart Radio. Agnez mengharapkan dukungan dari warga Indonesia agar bisa medapatkan yang terbaik nantinya.

"Jadi teman-teman juga bisa vote aku satu-satunya orang Indonesia di sana. Ya bolehlah kita banggain nama Indonesia. Karena bagaimanapun saat saya di sana, interview disana, saya nyanyi, ada undangan acara-acara di sana kan mereka selalu even mereka nggak nanya pun aku selalu bilang aku bukan orang sana bukan dari Amerika, saya dari Indonesia," ungkap perempuan berusia 32 tahun itu.

3. Bawa Nama Baik Indonesia

Penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown tersebut mengaku menyiapkan penampilan spesial dengan membawa kebudayaan Indonesia. Nantinya akan ada tarian tradisional dalam penampilannya.

"Music video juga saya sisipkan banyak tari tarian tradisional, kebudayaan Indonesia. Jadi mungkin itu juga yang pak Jokowi mungkin lihat ya dan presidential staff-nya juga lihat. Kenapa mereka mensupport aku karena of course aku anak bangsa, aku anak indonesia. Aku masih warga negara sini. Terus aku bawa nama Indonesia pada saat di sana. Jadi ya vote aja sih kalau bisa," ujarnya.

"Kalau teman-teman mau mensupport aku gampang sih caranya tinggal ke iheartradio.com/award tapi VPN-nya harus diganti ya yang Amerika Serikat atau dengan meretweet menggunakan tiga hashtag ya #Agnezmo #socialstaraward #iheartawards dengan tiga hashtag itu akan jadi satu vote," pungkasnya.

Sudah Baca Ini?

Membanggakan! Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019

Ngevlog Bareng Presiden Jokowi, Agnez Mo Cerita Karir di Amerika

Bertemu dengan Jokowi, Agnez Mo Bicarakan Sebuah 'Mimpi'

Bicara Budaya - Ngevlog Bareng, Jokowi Kaget Agnez Mo Tidak Dapat Support Pemerintah

Iwan Fals Ngedance Bareng Agnez Mo di Konser Raya 24 Indosiar

 

(kpl/rhm/mit)