Marvells Band Bangkit Lagi

 |  Selasa, 22 Januari 2008 18:37


  • Marvells Band Bangkit Lagi
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Band Marvells bangkit lagi. Setelah album debut mereka tak begitu kedengaran di kuping penikmat musik tanah air, Marvells terpuruk, apalagi disusul peristiwa memalukan yang sempat menimpa salah satu personil mereka saat ditonjok personil Ungu. Marvells dianggap cari sensasi semata untuk menyelamatkan kepunahan popularitas nama band.

Lain dulu lain sekarang, secara ajaib Marvells seperti mendapatkan gairah baru untuk mendobrak pangsa musik Indonesia dengan meluncurkan album kedua. Dengan formasi Yanna (vokal), Idea (gitar), Dony (bass), dan Icom (drum), Marvells menawarkan konsep musikalitas yang lebih serius.

Bahkan pihak label, Suara Mega Mandiri mengklaim Marvells bakal membawa kekuatan magis membius telinga dan penikmat musik Indonesia. Ini bisa dilihat dari penentuan single hit Kisah Aku yang berjalan alot.

"Memang proses agak memakan waktu lama karena digodok sangat apik dan alot oleh pihak label dengan melibatkan beberapa music director radio," jelas Yanna belum lama ini.

Tetap berbenang merah cinta, Marvells mengeksplorasi jenis rock dan pop. Apalagi akselerasi skill tiap personil Marvells terasa begitu menyentuh soul dengan timpalan range vocal Yanna yang mampu mengusung lagu-lagu Marvells menjadi kisi universal. (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -