Luncurkan 'Diam-Diam', Girlband Diamond's Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Senin, 05 September 2022 22:12


Girlband Diamond's Ramaikan Blantika musik Indonesia (Credit: istimewa)


Kapanlagi.com - Dunia tarik suara di Indonesia kini sudah semakin hidup kembali setelah pemerintah mulai melonggarkan berbagai macam bentuk keramaian. Salah satunya Dayna, Jesicca & Redempta yang membentuk girlband Diamond's.

Girlband yang diproduseri oleh Aip Muhamad yang juga Pencipta Lagu beberapa penyanyi tanah air itu terlahir lantaran peran para Mommy'nya yang selalu memberi dukungan.

"Masing-masing punya karakter yang kuat, dari segi vocal dan perfomance," ucap Aip Muhamad, belum lama ini.

 

 

1. Multitalenta Semua

"Awalnya terbentuk Diamond's, karena mereka multitalent, mulai dari model, acting, presenter, dance, dan nyanyi, dari ketidakmampuan finansial, mommy tetap berjuang untuk Diamond's agar sukses dan menjadi penyemangat buat generasi muda," katanya melanjutkan.

Untuk itu Girlband tersebut diharapkan bisa turut kembali meramaikan belantika musik tanah air yang belakangan seperti mati suri saat wabah virus Covid-19 menyerang Indonesia.

2. Rilis 'Diam-Diam'

"Beberapa waktu lalu, Diamond's juga baru merilis single debut mereka berjudul Diam-Diam dengan nuansa musik yang dynamic," ujarnya.

Single tersebut bercerita tentang pubernya anak-anak seusia mereka, di mana ada seseorang yang menyukai mereka namun mereka lebih memilih untuk berteman saja.

(kpl/aal/tdr)