Lily Allen: Serangan Azealia Banks Bikin Lebih Kreatif Nulis Lagu

Wulan Noviarina Anggraini  |  Senin, 14 April 2014 17:21
Lily Allen: Serangan Azealia Banks Bikin Lebih Kreatif Nulis Lagu
@fameflynet

Kapanlagi.com - Pertengkaran biasanya memberikan efek buruk bagi seseorang, namun ternyata tidak dengan Lily Allen. Menurutnya, pertengkarannya dengan Azealia Banks membuatnya lebih kreatif dalam menulis lagu.

Hal itu diungkapkan oleh Lily baru-baru ini. Dilansir dari Digitalspy, Lily menyampaikan terima kasih karena azealia sudah memberinya semangat untuk menulis lagu dengan lebih baik.

"Aku mencoba untuk menulis lagu selama aku hamil. Namun hormon di dalam diriku sangat aneh. Meski aku memaksa, namun nada yang kuhasilkan sangat jelek," ujar Lily.

"Namun semua itu berakhir saat aku berhenti memberi ASI dan kemudian ada kasus dengan Azealia. Seketika aku merasa 'Ya, kamu tahu siapa aku,'" lanjutnya.

Lily berterima kasih kepada Azealia. @fameflynetLily berterima kasih kepada Azealia. @fameflynet

Menurut Lily, tulisan Azealia di twitter membangkitkan semangatnya. Ia bahkan mengaku kalau material album barunya banyak yang terinspirasi dari perseteruannya dengan Azealia.

"Aku menemukan suaraku lagi, dan aku mengeluarkan semuanya. Kalau dihitung, mungkin aku sudah menulis lagunya selama dua tahun sebelum aku menemukan suaraku yang dulu," pungkasnya.

Kini Lily sedang bersiap untuk meluncurkan album barunya, Sheezus. Album ini rencananya akan dirilis bulan depan, tepatnya 5 Mei 2014.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Beribu 'Ulah' Ustaz Guntur Bumi, Dari Pemerasan Hingga Pelecehan

Transformasi Maissy, Dari Penyanyi Cilik Jadi Dokter Cantik

Berbagai Pose Unik Para Seleb Dengan Jari Ungu Mereka

Salah Pilih Warna Rambut, Penampilan Mereka Jadi Mengerikan

Aktor Bollywood Ini Tampan Sih, Tapi Katanya Hasil Oplas!