Larangan Tampil Seksi di Grammy Hanya Omong Kosong?

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 12 Februari 2013 14:51
Larangan Tampil Seksi di Grammy Hanya Omong Kosong?
Jennifer Lopez @foto: imnotobsessed.com

Kapanlagi.com - Grammy Awards 2013 telah selesai digelar Minggu (10/2) kemarin. Sejumlah musisi top juga telah membawa pulang piala bergengsi tersebut. Meski begitu perdebatan seputar Grammy Awards belum usai. Sejumlah musisi masih bertanya-tanya dengan himbauan CBS (pemegang hak siar Grammy Awards 2013) tentang larangan tampil seksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CBS mengirim surat terbuka tentang pelarangan mengekspos bagian dada, pantat serta anggota tubuh lainnya. Namun bila melihat kostum yang dikenakan sejumlah musisi di Grammy Awards kemarin, rasanya larangan itu sama sekali tak berarti.

Jennifer Lopez dengan kostum 'pamer paha' @foto: digitalspy.comJennifer Lopez dengan kostum 'pamer paha' @foto: digitalspy.com

Salah satu artis yang datang dengan kostum cukup terbuka adalah Jennifer Lopez. Penyanyi seksi ini tampil mengenakan gaun rancangan Vaccarelllo dengan sebelah bahu terbuka. Gaun berwarna hitam ini juga memungkinkan Lopez untuk menampilkan paha sebelah kanannya. Gaun 'pamer paha' ini sebenarnya pernah dipopulerkan lebih dulu oleh Angelina Jolie di Academy Awards 2012.

Tampil dengan kostum menggoda, Lopez mengaku tidak mendapat teguran dari pihak manapun, termasuk CBS. "Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang kakiku! Aku pikir aku adalah gadis baik-baik! Bahu dan lenganku (terbuka)," ujar Lopez pada E!'s Ryan Seacrest.

Malam itu Lopez bertugas untuk mengumumkan pemenang kategori Best Solo Performance bersama Pitbull. Adele yang memenangi kategori tersebut akhirnya berjumpa dengan Lopez di atas panggung. (dgs/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -