Lanjutkan Cita-Cita Julia Perez, Nia Anggia Tengah Persiapkan Single Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 Desember 2017 13:22
Lanjutkan Cita-Cita Julia Perez, Nia Anggia Tengah Persiapkan Single Baru
Nia Anggia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebelum menghembuskan napas terakhir, masih ada sejumlah cita-cita almarhum Julia Perez yang belum selesai terwujud. Salah satunya tentu adalah D'Perez, grup yang dibentuk Jupe agar saudara-saudaranya memiliki karir sendiri di dunia entertainment. Karena itu untuk tetap melanjutkan semangat Jupe, Nia Anggia pun tengah mempersiapkan single baru.

"Single, jadi kita memang lagi mempersiapkan single, rekamannya udah. Tinggal videonya aja. (Kalau les vokal pastinya) Ikut, kita ikut, udah tiga kali latihan. Iya kalau kita beruntung di dunia nyanyi ini, kita seriusin. Kalau hoki di sini, beruntung di sini, kita terusin," ujar Anggi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

Lebih jauh, ia pun mengungkapkan kalau grup D'Perez sendiri memang sengaja dibentuk Jupe untuk mempersiapkan karirnya bersama Della Perez. Bukan cuma single saja, Anggi juga menjelaskan kalau Jupe sudah mempersiapkan berbagai agenda untuk langkah D'Perez di industri musik Tanah Air.

Tengah sibuk persiapkan single, Nia Anggia siap lanjutkan semangat Julia Perez di dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTengah sibuk persiapkan single, Nia Anggia siap lanjutkan semangat Julia Perez di dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, Nama D'Perez aja yang bikin dia (Jupe), gak mungkin nama itu yang bikin kita. Jadi dia udah ngerangkai semuanya. D'Perez itu ya memang Nia dan Della, bukan Julia Perez. Dia udah siapin semuanya, nanti ada single ya, setelah ini. Dia udah siapin kok semuanya," lanjutnya.

Yang menarik, Nia mengaku kalau sebenarnya ia merasa tidak percaya diri untuk terjun ke dunia entertainment. Namun mengingat sikap optimis dan semangat yang selalu ditunjukkan Jupe, Anggi pun merasa jika kesempatan tersebut memang layak untuk dicoba.

"Enggak, aku enggak pede banget sebenernya. Cuma ya gimana ya, kak Jupe itu memberikan kita semangat banget, bahwa dia aja yang istilahnya suaranya tidak semerdu itu, pedangdut lainnya, dia bisa (ada) di dunia hiburan ini. Karena dia mau memberikan ciri khas dia sendiri, kenapa enggak? Dia terus memberikan kita (semangat), 'coba aja, coba aja' " pungkas Nia Anggia.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Keluarga Siram Makam Julia Perez Dengan Air Yang Didoakan 150 Anak Yatim

100 Hari Meninggalnya Jupe, Keluarga Minta Doa Dari 150 Anak Yatim

Tahlilan 40 Hari Jupe Dihadiri Anak Yatim Almarhum Olga Syahputra

Gaston Castano Bakal Datang di Acara 40 Hari Kematian Julia Perez

38 Hari Setelah Kepergian Jupe, Sang Ibu Masih Dirundung Duka

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -