Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Viral, Ade Govinda Sebut Ini Rezeki Pandemi

Sabtu, 23 Januari 2021 11:19  | 

Govinda



Ade Govinda (crdeit: instagram.com/ade_govinda)

Kapanlagi.com - Ade Govinda merasa bersyukur karena lagu ciptaannya Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Fadly Padi meraih sukses. Apalagi lagu ini semakin viral karena dijadikan soundtrack sinetron IKATAN CINTA yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Ya Alhamdulillah lagu solo project aku Tanpa Batas Waktu itu diterima dengan baik," ujar Ade Govinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Rezeki Pandemi

Ade Govinda pun tak menyangka lagu ini bisa sukses hanya dalam beberapa bulan saja. Ia mengatakan lagu Tanpa Batas Waktu adalah rezekinya di tengah pandemi seperti ini.

"Nggak pernah nyangka lagunya akan menjadi begini dalam lima bulan rilis ya senang aja, rezeki pandemi, masih banyak yang cover," kata pemilik nama lengkap Ade Nurulianto itu.

"Ini sebuah pencapaian yang luar biasa di saat pandemi aku mikirnya gitu. Mungkin kalau nggak pandemi juga nggak bisa nemu lagu ini. Jadi ini adalah hal yang benar-benar disyukuri," lanjut Ade Govinda.

2. Tetap Fokus dengan Govinda

Meski kini sedang sibuk dengan kegiatan solonya, Ade Govinda tetap fokus dengan grup bandnya. Mereka kini juga tengah sibuk menyiapkan lagu baru.

"Govinda tahun ini ada (project), nanti kita akhir bulan ini mau workshop lagu baru, semoga aja cepat rekaman karena lagu memang nggak bisa dipaksa. Jadi kalau belum datang, belum ada kita nggak bisa paksain," tutupnya.

Pandemi terbukti tak menjadi penghalang untuk tetap bisa produktif dan kreatif. Yang terpenting adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, hindari kerumunan orang dan rajin cuci tangan. Stay safe KLovers!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Ivan Gunawan Siapkan 40 Busana Untuk Dibawa Kharisma Aura di Miss Grand Internasional

Dijodohkan dengan Dwi Andika, Chika Jessica: Aminin Saja

Banyak Ajakan Nikah Dari Followers, Ini Tanggapan Michael Yukinobu De Fretes

Sukses Jadi Pengusaha, Ferry Ardiansyah Tak Lagi Andalkan Penghasilan dari Akting

Positif Covid-19 dan Kini Isolasi Mandiri Hari ke-5, Stylist Carendelano: Sudah Menjaga dengan Segala Cara

(kpl/rhm/lou)