Lagu 'Lagi Syantik' Milik Siti Badriah Dibuat Versi Aerobik

Soraya  |  Selasa, 31 Juli 2018 09:38
Lagu 'Lagi Syantik' Milik Siti Badriah Dibuat Versi Aerobik
Siti Badriah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Label rekaman Nagaswara baru saja merilis album kompilasi terbaru bertajuk NEW FUNTASTIK HITS. Berbeda dengan sebelumnya, album kompilasi ini dibuat dengan versi VCD Karaoke dan juga Senam Aerobik.

Sejumlah penyanyi di bawah label Nagaswara masuk dalam album NEW FUNTASTIK HITS ini. Mulai dari Fitri Carlina, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek, Meggy Diaz, hingga Duo Anggrek.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, album VCD Karaoke berisikan lagu-lagu Nagaswara di seluruh Indonesia. Bahkan, ada juga lagu-lagu lama yang diaransemen kembali dan dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara.

Lagu Syantik milik Sibad termasuk salah satu hit yang diaransemen untuk lagu senam aerobik © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoLagu Syantik milik Sibad termasuk salah satu hit yang diaransemen untuk lagu senam aerobik © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

"Album kompilasi ini kita buat berbeda dari yang sebelumnya. Eksistensi kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat luas. Agar bermanfaat bagi masyarakat," kata Rahayu saat ditemui di acara rilis album di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Sedangkan untuk VCD Senam Aerobik, Nagaswara menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipadu dengan irama musik dan lagu dari penyanyi fenomenal. Yang pertama adalah Lagi Syantik milik Siti Badriah dan lagu Goyang Nasi Padang dari penyanyi Duo Anggrek.

"Kami berharap peluncuran album VCD Karaoke & Senam Aerobik dapat menginspirasi para penyanyi dan musisi untuk tetap berkarya. Selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan industri musik Indonesia," tandas Rahayu.

Seputar Siti Badriah:

Girlband K-Pop Ini Nyanyikan Lagu Siti Badriah 'Lagi Syantik'

Kondangan Bareng Cowok Ganteng, Inikah Pacar Baru Siti Badriah?

Jadi Penyanyi Dangdut Sukses, Ternyata Ini Cita-Cita Siti Badriah Saat Kecil

Siti Badriah Ungkap Keinginan Lanjutkan Sekolah di Tengah Kepopuleran 'Lagi Syantik'

'Lagi Syantik' Ungguli Lagu 'Sayang', Siti Badriah Malah Didukung Via Vallen

(kpl/apt/sry)

Kyulkyung yang punya nama asli Jieqiong dan dulu sempat dikenal dengan nama Pinky ini populer berkat 'Produce 101 Season 1'. Ia masuk 11 besar yang membuatnya debut bersama IOI. Setelah IOI bubar, Kyulkyung bergabung bersama dengan PRISTIN. Mirip nggak Kyulkyung (kanan) dengan Sibad?
6 FOTO